Mengenal Clickers, Zombie Paling Berbahaya dalam Film The Last Of Us

Mengenal Clickers, Zombie Paling Berbahaya dalam Film The Last Of Us

Clickers-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Akhir The Last Of Us Episode 5 memunculkan adegan mengerikan ketika sekelompok Zombie muncul dari dalam bawah tanah dan menyerbu rombongan milisi bersenjata.

Selain zombie raksasa Bloater, muncul pula Clickers, zombie paling berbahaya dalam Film The Last Of Us  yang membunuh Kathleen pemimpin milisi bersenjata yang menguasai Kansas City. 

Walupun kecil, penampian Clickers sangat mengintimidasi sebagi zombie baru yang menakutkan dan terlihat sangat berbeda dari yang lain.

Clickers juga menunjukkan keragaman zombie dalam film The Last Of Us lebih bervariasi dibandingkan dengan yang ada dalam game aslinya. 

BACA JUGA:Tak Mau Sama dengan Adegan di Game, Craig Mazin Ubah Adegan Penembak Jitu di The Last of Us

Dalam episode The Last of Us 5, Clickers muncul sebagai varian baru yang terinfeksi setelah Joel, Ellie, Henry, dan Sam melarikan diri dari pusat kota Kansas City ke lingkungan pinggiran kota dan ditembaki oleh seorang penembak jitu. 

Joel lalu menyadari penembak jitu bekerja untuk para Pemburu anak buah Kathleen yang muncul di The Last of Us episode 4. 

Kedatangan para Pemburu menyebabkan truk Joel menabrak sebuah rumah dan mengakibatkan ledakan besar. 

Tanpa sepengetahuan mereka, ledakan itu memicu kedatangan gerombolan zombie yang terinfeksi dan langsung menyerbu kelompok yang sedang berseteru tersebut.

BACA JUGA:Supergirl Gantikan Superman dalam Film Flash

Sementara itu, Craig Mazin mengungkap alasan ia merubah adegan saat Joel menghadapi penembak jitu dalam Podcast The Last of Us 5 yang menyimpang dari materi.

Dalam game aslinya, Joel, Ellie, Henry, dan Sam ditembaki oleh penembak jitu di ujung jalan buntu di area perumahan. 

Joel harus menyelinap melalui melewati berbagai rumah, sebelum membunuh penembak jitu tersebut. 

Dalam film, Joel dan kelompoknya itu dipaksa bersembunyi di belakang mobil, namun setelah Joel  menyadari penembaknya tidak begitu terampil, ia dengan cepat menghadapi penembak jitu tua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant