Keren! Ini 5 Rekomendasi Film Terbaik yang Diadaptasi dari Game Online, Salah Satunya Resident Evil

Keren! Ini 5 Rekomendasi Film Terbaik yang Diadaptasi dari Game Online, Salah Satunya Resident Evil

Keren! Ini 5 Rekomendasi Film Terbaik yang Diadaptasi dari Game Online, Salah Satunya Resident Evil.-Foto:tangkapanlayar/suryadi/dokradarcirebon-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM – Rekomendasi film terbaik yang diadaptasi dari game online ternyata banyak yang sudah tayang di Netflix salah satunya Resident Evil.

Pembuat film banyak mengadaptasi game online karena kesuksesan penjualan baik di Play Store maupun penyedia game di berbagai situs internet.

Bahkan, film yang alur ceritanya dari game online tersebut banyak mendapat penghargaan. Rekomendasi film terbaik ini sudah tayang di bioskop dan mendapat antusiasme dari para penonton.

Bagi kamu yang belum tau, berikut ini rekomendasi film terbaik yang diadaptasi dari game online yang alur ceritanya sangat menarik.

BACA JUGA:BRI Kolaborasi dengan SRC Dukung Bisnis UMKM melalui Layanan Digital Payment

1. Resident Evil

Resident Evil adalah salah satu tema zombie terlaris dan legendaris. Resident Evil sendiri sudah mendapatkan banyak adaptasi sejak beberapa film atau serial animasi.

Maka kali ini Netflix juga sedang menggarap serial live-action Resident Evil yang dirilis kemarin di tahun 2022.

Meski begitu, seri Resident Evil Netflix ini tidak mendapat tanggapan positif dari para penggemar.

BACA JUGA:Ikatan Alumni SMPN 4 Kota Tasik Gelar Peringatan Isra Mi’raj, Ketum: Berlomba dalam Kebaikan

Diketahui bahwa serial yang digarap Netflix ini tidak memiliki kesinambungan dengan Resident Evil pada umumnya Sehingga para penggemar lebih setuju kalau serial ini seharusnya tidak usah membawa nama Resident Evil.

2. The Last of Us

Salah satu game terlaris pada masanya, The Last of US baru saja mendapatkan adaptasi live-action yang sedang dikerjakan HBO.

Sebelumnya, Sony ingin mengembangkan proyek film layar lebar terkait The Last of Us. Namun dibatalkan karena alasan yang tidak diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: