Perjalanan Karir Adam Basil Sebelum Dijadikan Simbol Sex oleh Penggemar Film The Last of Us

Perjalanan Karir Adam Basil Sebelum Dijadikan Simbol Sex oleh Penggemar Film The Last of Us

Adam Basil-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Perjalanan karir Adam Basil sebelum dijadikan simbol sex oleh penggemar film The Last of Us sangat beragam.

Adam Basil memulai debutnya di The Last of Us episode 5, "Endure and Survive " ketika Joel (Pedro Pascal) dan Ellie (Bella Ramsey) terjebak di jalan buntu saat diburu milisi bersenjata.

Kathleen yang menjadi pemimpin milisi bersenjata sudah bersiap untuk membunuh pria yang menjebak kakaknya hingga meninggal yang saat itu melakukan perjalanan bersama Joel dan Ellie.

Kemudian sebuah truk jatuh melalui lubang pembuangan di tanah dan yang membuat segerombolan zombie keluar menyerang mereka.

BACA JUGA:BNI Rilis Kartu TapCash Spesial Desain NCT 127

Adam Basil yang menjadi Bloater, menjadi salah satu zombie yang terlhat lebih berbeda, sosoknya yang tinggi besar meniyta penonton.

Apalagi saat ia merobek seorang pria menjadi dua, penonton kemudian melihat foto di belakang layar yang  beredar di media online.

"Mereka sangat realistis. Mereka mendandaniku," kata Basil. 

"Bloater memiliki rambut mencuat,ketika pertama kali berjalan di set, orang akan melihat dua kali. Seperti, 'S---! Apa itu,” lanjutnya.

BACA JUGA:Berapa kekayaan James Cameron Setelah Mendapatkan Gaji Rp 1,5 Triliun dari Avatar 2: The Way of Water

Perjalanan karir Adam Basil sebelum dijadikan simbol sex oleh penggemar film The Last of Us dimulai di negaranya, Inggris.

Adam Basil adalah tipe pemeran pengganti yang lebih memikirkan karakter. Dia mulai tampil di teater di Inggris kemudian mengikuti audisi.

Seorang koordinator pemeran pengganti memberi tahu dia tentang British Stunt Register, sebuah asosiasi profesional pemeran pengganti yang menuntut berbagai keterampilan dari seni bela diri hingga selam scuba hingga mendaki gunung.

Sejak bergabung, Basil kini telah bermain di Fantastic Beasts and Where to Find Them, Rogue One: A Star Wars Story, Wonder Woman, Justice League, Mission: Impossible, Fallout, Hobbs & Shaw, dan banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: