The Last Of Us Episode 4 Ditonton 7,5 Juta Orang

The Last Of Us Episode 4 Ditonton 7,5 Juta Orang

Ilustrasi The Last of Us -Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - The Last Of Us episode 4 ditonton 7,5 juta orang dan menjadi rekor tertinggi saat ini dengan mengalahkan jumlah pemirsa di episode tiga sebelumnya.

Raihan itu menjadi peningkatan 17% dari penonton Episode 3 sebesar 6,4 juta, meskipun episode 4 bertabrakan dengan Penghargaan Grammy tahunan ke-65. 

Serial ini sekarang telah meningkatkan jumlah penontonnya di hari yang sama setiap minggu sejak debutnya pada bulan Januari. 

Penayangan episode 4 naik 60% dari jumlah episode perdana di hari yang sama.

BACA JUGA:The Last of Us Episode 4 Bukti Manusia Lebih Kejam dari Zombie

Namun, The Last Of Us episode 5 yang berbenturan dengan tayangan Super Bowl, membuat jadwalnya akan dimajukan lebih cepat. 

The Last Of Us episode 5 akan tayang perdana di layanan streaming pada hari Jumat sebelum menjelang penayangan di HBO  pada hari Minggu seperti biasanya.

The Last Of Us diadaptasi dari  game PlayStation, menceritakan kondisi dunia setelah 20 tahun setelah peradaban modern dihancurkan oleh zombie. 

Joel, seorang penyintas yang tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, seorang gadis berusia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang keras. 

BACA JUGA:Knock at the Cabin Raih Pendapatan Rp 318 Miliar di Minggu Pertama

Apa yang dimulai sebagai pekerjaan kecil segera menjadi perjalanan yang brutal karena mereka berdua harus melintasi AS dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Film ini dibintangi Pedro Pascal , Bella Ramsey, Gabriel Luna, Anna Torv, Nico Parker, Murray Bartlett dan Nick Offerman serta Melanie Lynskey, Storm Reid, Merle Dandridge, Jeffrey Pierce, Lamar Johnson, Keivonn Woodard, Graham Greene, Elaine Miles, Ashley Johnson dan Troy Baker.

The Last Of Us ditulis dan diproduksi oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, menjadi produksi bersama dengan Sony Pictures Television bersama dengan PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Mint, dan Naughty Dog. 

Dikutip dari Collider, Carolyn Strauss, Evan Wells, Asad Qizilbash, Carter Swan, dan Rose Lam juga merupakan produser eksekutif dari serial ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider