Mampukah Jeffrey Pierce Memerankan Tokoh Perry dalam Film The Last of Us?

Mampukah Jeffrey Pierce Memerankan Tokoh Perry dalam Film The Last of Us?

Jeffrey Pierce berperan sebagai Perry dalam film The Last of Us-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Banyak penggemar game menanyakan mampukah Jeffrey Pierce memerankan tokoh Perry dalam film The Last of Us.

Ada penggemar yang merasa skeptisisme atas perubahan peran Jeffrey Pierce dalam film The Last of Us, dalam game ia memerankan tokoh Tommy yang lembut.

Sedangkan dalam film, Jeffrey Pierce menjadi Perry seorang pemburu tangan kanan pimpinan milisi bersenjata pimpinan Kathleen yang menguasai Kansas City.  

Perry dan Kathleen adalah tokoh yang baru muncul dalam film dan bisa menjadi bumerang karena akan melemahkan cerita. 

BACA JUGA:George Clooney Akan Sutradarai Film The Department

Untungnya, The Last of Us mendapat manfaat dari banyaknya kru dan penulis asli yang kembali untuk memastikan bahwa serial tersebut menjadi adaptasi yang berdiri sendiri sebagai bagian dari penceritaan genre yang menarik. 

Penulis nakah Druckmann secara aktif terlibat dengan alur cerita dan telah bekerja dengan Mazin sejak awal, dan membawa  beberapa aktor dalam game ke dunia film.

Penampilan Pierce sebagai Tommy di game aslinya sangat dipuji, dan mendapatkan BAFTA Games Award untuk Pemain dalam Peran Pendukung yang membuatnya mengulangi perannya dalam The Last of Us: Part II . 

Tommy adalah karakter kompleks yang terlibat dengan cerita Joel sejak awal, ia harus menyaksikan kematian putrinya Sarah yang mengerikan. 

BACA JUGA:Penuh Drama, Ini Sinopsis Our Blooming Youth, Drakor Kerajaan yang Dibintangi Park Hyung Sik

Meskipun Tommy ingin merawat saudaranya dan membantunya sembuh dari kehilangan puterinya yang menghancurkan ini, mereka mulai berpisah karena berbeda dalam taktik bertahan hidup. 

Tommy awalnya tinggal bersama Fireflies, tetapi kemudian pergi untuk mengadakan reuni yang mengharukan dengan saudaranya nanti.

Sebelum bermain dalam film The Last of Us , Jeffrey Pierce memiliki karir akting yang luas di film, televisi, dan video game. 

Setelah melakukan debut layarnya di Pacific Blue pada tahun 1997, Pierce mengerjakan sejumlah acara bergenre seperti The Sarah Connor Chronicles, Castle, NCIS, Justified, Nightshift, The West Wing, Criminal Minds, dan CSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider