The Last of Us Episode 5: Bentrokan Joel dan Ellie Melawan Para Pemburu Kansas City

The Last of Us Episode 5: Bentrokan Joel dan Ellie Melawan Para Pemburu Kansas City

The Last of Us Episode 5-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - The Last of Us Episode 5, Endure and Survive dengan durasi 60 menit berkisah bentrokan Joel dan Ellie melawan para pemburu Kansas City 

Setelah menjalankan empat episode yang luar biasa untuk The Last of Us, HBO  mengungkapkan apa yang terjadi  dalam lima episode tersisa.

Empat episode pertama The Last of Us memiliki durasi yang bervariasi karena HBO memastikan setiap episodeakan diisi dengan adegan yang sama dalam game dan tetap setia pada cerita intinya. 

Episode pertama  berdurasi 1 jam 17 menitdan episode 2 berdurasi 50 menit, Episode 3 berdurasi 1 jam 12 menit, dan Episode 4 berdurasi 43 menit . 

BACA JUGA:Disney Umumkan Garap Frozen 3, Toy Story 5 dan Sekuel Zootopia

Jelang rilis episode 5, empat episode sebelumnya membahas sebagian besar permainan cerita dalam permainan game, di mana pasangan Joel dan Ellie akan bertemu dengan Henry dan Sam. 

Dikutip dari The Direct, HBO mengungkapkan durasi berbeda untuk lima episode terakhir The Last of Us, diawali episode 5: Endure and Survive,selama 60 menit.

Berdasarkan pratinjau HBO, episode 5 berkisah cerita emosional Henry dan Sam serta bentrokan Joel dan Ellie melawan para pemburu Kansas City. 

The Last of Us Episode 6: Kin, berdasarkan cerita game, akan berkisah tentang Wyoming dan University of Eastern Colorado, termasuk comeback Tommy Miller (saudara laki-laki Joel).

BACA JUGA:Dynamite Comics Luncurkan Kisah Scar Menjadi Singa Jahat di The Lion King

Episode 7: Left Behind, sepanjang 56 menit kemungkinan akan menceritakan latar belakang Ellie yang digigit dengan Riley dari Storm Reid, sahabat Ellie diharapkan muncul.

Episode 8 yang berdurasi 51 menit akan menjelajahi bagian "Musim Dingin" dari game, di mana Ellie akan mengadakan bentrokan penting dengan sekelompok musuh yang berbahaya. 

Sedangkan Episode 9: Look for the Light akan mengakhiri Musim 1 dengan runtime 43 menit yang tidak terduga, yang menjadikannya seri terpendek. 

Bagian akhir diharapkan mencakup bagian "Salt Lake City" dari game tersebut, dengan judul tersebut juga mengisyaratkan kembalinya Marlene dan Fireflies. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the direct