The Last of Us: Jeffrey Pierce Berubah dari Tommy yang Lembut Menjadi Perry yang Kejam

The Last of Us: Jeffrey Pierce Berubah dari Tommy yang Lembut Menjadi Perry yang Kejam

Ilustrasi The Last of Us-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Film seri The Last of Us menjadi menarik melihat Jeffrey Pierce berubah dari Tommy yang lembut menjadi Perry yang kejam.

Episode 4 menjadi penampilan perdana Jeffrey Pierce yang berubah 180 derajat, berperan sebagai Tommy pria dengan kelembutan adalah kebalikan dari kekejaman Perry. 

Dalam game aslinya, Tommy mempunyai kemampuan bertarung seperti Joel, namun memiliki sisi yang lebih lembut dan lebih terbuka untuk bergabung untuk membantu orang lain. 

Tommy melihat Joel bersama Ellie dan memahami bahwa saudara laki-lakinya tidak mempercayai dirinya untuk mengawal gadis kecil menjadi salah satu momen yang paling memilukan dalam game. 

BACA JUGA:Dipenuhi Dendam Kesumat, Kathleen Halalkan Segala Cara untuk Mencari Pembunuh Saudaranya

Adegan emosional tersebur mempunyai dampak penting dalam beberapa episode pertama The Last of Us, tentu akan menarik melihat bagaimana momen ini  ditampilkan di layar lebat.

Kemunculan Pierce hadir di saat yang tepat dalam serial tersebut, saat Joel dan Ellie sedang dalam perjalanan memasuki Kansas untuk menemukan Tommy. 

Ada penggemar yang merasa skeptisisme atas perubahan peran Jeffrey Pierce dalam film The Last of Us, dalam game ia memerankan tokoh Tommy yang lembut.

Sedangkan dalam film, Jeffrey Pierce menjadi Perry seorang pemburu tangan kanan pimpinan milisi bersenjata pimpinan Kathleen yang menguasai Kansas City.  

BACA JUGA:The Last Of Us Episode 4 Ditonton 7,5 Juta Orang

Perry dan Kathleen adalah tokoh baru, yang bisa menjadi bumerang karena akan melemahkan dampak cerita. 

Untungnya, The Last of Us mendapat manfaat dari banyaknya kru dan penulis asli yang kembali untuk memastikan bahwa serial tersebut menjadi adaptasi yang berdiri sendiri sebagai bagian dari penceritaan genre yang menarik. 

Penulis nakah Druckmann secara aktif terlibat dengan alur cerita dan telah bekerja dengan Mazin sejak awal, dan membawa  beberapa aktor dalam game ke dunia film.

Penampilan Pierce sebagai Tommy di game aslinya sangat dipuji, dan mendapatkan BAFTA Games Award untuk Pemain dalam Peran Pendukung yang membuatnya mengulangi perannya dalam The Last of Us: Part II . 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider