Luis Enrique Akui Kena Serangan Jantung Jika Tau Kosta Rika Berbalik Unggul Lawan Jerman

Luis Enrique Akui Kena Serangan Jantung Jika Tau Kosta Rika Berbalik Unggul Lawan Jerman

Ekspresi pemain Jepang setelah menaklukkan Spanyol 2-1 - Tangkapan layar Twitter FIFA-

RADRATASIK.COM – Pelatih Spanyol, Luis Enrique akui kena serangan jantung jika tau Kosta Rika berbalik unggul lawan Jerman yang tersingkir dari Piala Dunia.

Spanyol dikalahkan 2-1 oleh Samurai Biru di Stadion Internasional Khalifa, dengan Jepang bangkit dari ketinggalan di babak kedua setelah gol pembuka awal Alvaro Morata.

La Roja membutuhkan satu poin untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Mereka tidak berhasil melakukannya, tetapi kemenangan 4-2 Jerman atas Kosta Rika di tempat lain memastikan pasukan Luis Enrique lolos dengan mengorbankan Jerman.

BACA JUGA:Sergio Busquets Bantah Spanyol Sengaja Mengalah Agar Jerman Tersingkir dari Piala Dunia Qatar

Sebelum dipastikan Jerman tersingkir dari Piala Dunia  Qatar, ada beberapa menit di mana Spanyol benar-benar keluar dari posisi dua teratas saat Kosta Rika berbalik unggul melawan Jerman.

Luis Enrique bersyukur tidak tahu situasi tersebut sehingga tidak mengalami serangan jantung.

"Kami tersingkir selama tiga menit? Mengapa Anda mengatakan ini? Saya tidak memperhatikan, kapan itu terjadi,” kata Luis Enrique dengan ekspresi bingung.

"Oke, luar biasa. Saya tidak tahu ini. Mengapa? Karena saya memperhatikan pertandingan saya. Jika saya tahu, saya akan mengalami serangan jantung," akunya.

BACA JUGA:Lengkap, Daftar Tarif Tol Cisumdawu Jelang Liburan Akhir Tahun 2022, Cek di Sini

Finis sebagai runner-up, Sapnyol kemungkinan akan melawan Portugal di babak delapan besar, dengan asumsi La Roja mengalahkan Maroko.

Ada pembicaraan Spanyol sengaja mengalah melawan Jepang untuk menghindari Brasil, tapi Luis Enrique tidak berminat membahasnya.

"Dalam sepak bola tidak ada sisi baik atau buruk, dalam sepak bola Anda pantas atau tidak dan hari ini saya tidak senang sama sekali,” jelasnya.

“Ya, kami lolos, saya ingin menjadi yang teratas dengan memenangkan pertandingan ini, tetapi ini tidak mungkin karena dalam lima menit mereka mendapat dua gol, dan dalam 10 menit kami bisa benar-benar tersingkir,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore