Susunan Pemain AC Milan Vs PSG: Pioli Kehilangan Rade Krunic, Luis Enrique Tanpa Marco Asensio

Susunan Pemain AC Milan Vs PSG: Pioli Kehilangan Rade Krunic, Luis Enrique Tanpa Marco Asensio

Rade Krunic-Tangkapan Layar Instagram Rade Krunic-

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli kehilangan Rade Krunic, sedangkan Luis Enrique tanpa Marco Asensio dalam kemungkinan susunan pemain AC Milan Vs PSG, di babak penyisihan grup Liga Champions.

AC Milan mendapatkan kabar buruk dengan cedera Rade Krunic yang diperkirakan akan absen dalam pertandingan Liga Champions antara AC Milan dan PSG pada hari Rabu, 8 November pukul 03.00 WIB di San Siro. 

Stefano Pioli masih dihadapkan pada sejumlah cedera, termasuk bek Pierre Kalulu, Simon Kjaer, dan Marco Pellegrino.

Menurut laporan dari Calciomercato, Krunic akan menjalani pemeriksaan medis, dan Simon Kjaer yang tidak berlatih bersama tim juga diperkirakan tidak akan cukup fit untuk menghadapi PSG.

BACA JUGA:PENGUMUMAN, Ada Open Recruitmen Patriot Desa Jawa Barat 2024, Ini Link Pendaftaran dan Kualifikasinya

Namun, Theo Hernandez yang absen dalam pertandingan melawan Udinese karena masalah pergelangan kaki, kemungkinan bisa tampil sejak menit awal. 

Theo, Samuel Chukwueze, dan Pulisic sudah terlihat berlatih di Milanello pada Minggu pagi, bergabung dengan sekelompok pemain yang tidak tampil dalam pertandingan melawan Udinese.

Mengingat pentingnya pertandingan melawan PSG, Stefano Pioli telah memilih tiga pemain starter, yaitu Theo Hernandez, Ruben Loftus-Cheek, dan Christian Pulisic. 

Rossoneri wajib mendapatkan tiga poin karena belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di berbagai kompetisi dan harus mengalahkan PSG untuk tetap menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

BACA JUGA:Waspada Daerah Tetangga! Kasus Suspek Cacar Monyet Ditemukan di Kabupaten Garut

Di sisi lain, PSG terbang ke Milan dengan penuh keyakinan. Dalam sesi latihan kemarin, Luis Enrique tampaknya memiliki ide yang sangat jelas dan akan mengandalkan tim yang telah tampil bagus dalam beberapa pekan terakhir. 

Luis Enrique dapat memainkan seluruh pemain unggulannya kecuali Marco Asensio, yang baru kembali berlatih pada pekan lalu namun masih belum dapat diturunkan. 

Satu-satunya keraguan ada di sisi kiri, di mana Vitinha tampaknya lebih berpeluang untuk bermain sejak awal daripada Lee Kang-in. Di lini serang, Randal Kolo Muani sepertinya akan berduet dengan Kylian Mbappé.

BACA JUGA:Lawan Arema FC di GBLA, Persib Menuju 12 Laga Tak Terkalahkan, Marc Klok Sebut Ingin Lanjutkan Tren Positif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber