Sebastian Kehl: Borussia Dortmund Butuh Keberanian Besar Melawat ke Kandang PSG

Sebastian Kehl: Borussia Dortmund Butuh Keberanian Besar Melawat ke Kandang PSG

Sebastian Kehl-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Sebastian Kehl, direktur olahraga Borussia Dortmund, mengatakan bahwa laga tandang ke PSG membutuhkan keberanian besar dari timnya. 

Kehl menekankan bahwa tim telah mempersiapkan diri dengan baik selama seminggu terakhir untuk menjaga impian mencapai babak final Wembley tetap hidup. 

Ia juga mengakui Borussia Dortmund membutuhkan performa yang sangat baik dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions yang akan berlangsung pada Rabu, 8 Mei pukul 02.00 WIB di Paris. 

"Ini memerlukan keberanian yang besar, namun juga ketenangan, optimisme, dan ketegangan tertentu, yang juga merupakan bagian dari semifinal Liga Champions," kata Sebastian Kehl dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Kemenkes Belum Temukan Pembekuan Darah Akibat Vaksin Astrazeneca di Indonesia, Ini Penjelasannya

"Kami telah menciptakan fondasi yang baik selama seminggu terakhir untuk menjaga impian Wembley tetap hidup. Besok kami memerlukan performa yang sangat bagus," paparnya.

Di sisi lain, Pelatih PSG, Luis Enrique, menghindari membicarakan tentang kegagalan jika timnya tidak berhasil mencapai final.

Baginya, kegagalan bukanlah akhir dari segalanya karena sebagai olahragawan, mereka harus sportif dan memuji lawan mereka. 

Enrique sangat yakin para penggemar PSG akan tetap mendukung tim mereka agar lolos ke babak final dengan menyingkirkan Borussia Dortmund. 

BACA JUGA:Pesan Ketua Umum PSSI Erick Thohir Jelang Laga Playoff Olimpiade Paris Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

"Setiap pertandingan memiliki cerita tersendiri. Apakah tersingkir dianggap kegagalan? Hidup terus berjalan, matahari tetap bersinar, dan cuaca cerah di Paris selalu menyenangkan," ujar Luis Enrique. 

"Sebagai olahragawan, kami akan memuji rival kami, meskipun mungkin tidak sepenuhnya pantas. Esok harinya, kami mungkin akan merasa kecewa, tetapi kami bangga untuk mengatakan bahwa kami akan bangkit kembali dan mencoba lagi," lanjutnya. 

“Kami memiliki keyakinan mutlak bahwa para penggemar akan tetap mendukung kami, terutama ketika segala sesuatu tidak berjalan lancar,” ungkapnya. 

“Kami melihat dukungan itu di Dortmund, dan itu sungguh luar biasa. Saya berharap kami bisa merayakan pencapaian final,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato