Christian Pulisic Samai Rekor Milik Oliver Bierhoff dan Andriy Shevchenko di AC Milan

Christian Pulisic Samai Rekor Milik Oliver Bierhoff dan Andriy Shevchenko di AC Milan

Christian Pulisic-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Christian Pulisic samai rekor milik Oliver Bierhoff dan Andriy Shevchenko di AC Milan setelah mencetak gol dalam dua laga awal di Serie A.

Gol Pulisic melawan Bologna dan Torino, membuat mantan pemain Chelsea ini sekarang menjadi pemain AC Milan kelima yang meraih rekor unik tersebut.

Sebelumnya, hanya ada empat pemain yang terus mencetak gol dalam dua laga awal setelah bergabung dengan AC Milan di era 3 poin (sejak 1994/95), yaitu Oliver Bierhoff, Andriy Shevchenko, Mario Balotelli dan Jérémy Ménez.

Pelatih Stefano Pioli juga memberikan pujian untuk Pulisic dan menganggapnya sebagi pemain yang pintar.

BACA JUGA:Wanita Tanpa Identitas Bawa Buah-Buahan Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya

“Pemain hebat, sangat cerdas. Pulisic juga bisa bermain di belakang Giroud,” kata Pioli kepada DAZN.

Tak hanya Pioli, Davide Calabria juga memuji Pulisic saat diwawancarai oleh MilanTV dan menganggapnya sebagai pemain hebat.

“Kita berbicara tentang seorang pemain hebat. Ini adalah lingkungan yang tepat untuk memulai kairnya kembali,” ucap Calabria.

Kapten Rossoneri itu juga mengapresiasi dukungan fans yang memnuhi stadion dan membahas para pemain baru yang sudah didatangkan dari bursa transfer.

BACA JUGA:Laga AC Milan vs Torino Diwarnai Insiden Mati Lampu dan Protes dari Curva Sud

"Penggemar kami tidak pernah melewatkan pertandingan, mereka selalu mendukung kami dan kami berusaha membalas kasih sayang mereka sebaik mungkin," akunya.

“Para pemain baru sangat cocok karena grup kami mudah untuk diikuti, kami semua masih muda dan kami ingin melakukan sesuatu. Semua orang berusaha keras dan segera memahami arahan pelatih dan cara bermain kami," lanjutnya.

Terakhir, Calabria mengakui sudah mempersiapkan menghadapi cuaca panas saat menjamu Torino dan menginginkan AC Milan terus mendulang tiga poin di laga selanjutnya.

"Secara fisik kami baik-baik saja, cuaca panas tidak membantu tetapi kami telah mempersiapkan awal sebaik mungkin. Kami menginginkan 6 poin ini, kami harus terus seperti ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: