Jadikan Turnamen Kejuaraan Tenis Lapangan di Dadaha Ajang Silaturahmi

Jadikan Turnamen Kejuaraan Tenis Lapangan di Dadaha Ajang Silaturahmi

Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf saat melakukan servis perdana tanda turnamen tenis lapangan di Dadaha dimulai, Sabtu 15 Oktober 2022. - Rezza Rizaldi-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Turnamen Tenis Lapangan di Dadaha yang memperebutkan piala bergilir Wali Kota Tasikmalaya dalam rangka memerihakan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21.

Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf berharap event ni menjadi motivasi bagi perkembangan tenis lapangan serta menyemangati munculnya pemain-pemain baru yang potensial. 

"Selain sebagai ajang kompetisi, tournamen tenis lapangan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot bersama dengan PELTI Kota Tasikmalaya dalam menyambut hari jadi Kota Tasikmalaya ke-21," katanya.

Terang dia, cabang olahraga tenis merupakan cabang olahraga yang telah dikenal luas oleh masyarakat di tanah air bahkan di seluruh penjuru dunia.

BACA JUGA:Mahasiswa Indonesia Ikut Ajang Shell Eco-marathon 2022 Mandalika, Uji Kendaraan Hemat Energi

BACA JUGA:Tekan Kecelakaan Akibat Rem Blong, Hino Gelar Kampanye Keselamatan dan Siapkan Pelatihan Sopir Bus dan Truk

Hal ini terbukti dengan banyaknya even pertandingan tenis lapangan, baik yang diselenggarakan dari tingkat regional, nasional maupun internasional. 

"Even kejuaraan tenis lapangan tidak hanya terbatas kepada pencarian bibit-bibit berbakat saja, namun juga dapat dijadikan sarana untuk bersilahturahmi," terangnya.

"Sekaligus ajang hiburan bagi para pecinta tenis lapangan khususnya bagi para peserta dengan usia yang sudah tidak muda lagi," sambungnya.

Yusuf menambahkan, penyelenggaraan tournamen tenis lapangan ini membuktikan bahwa olahraga ini memiliki penggemar yang berada hampir di seluruh kelompok usia.

BACA JUGA:Harapan Wali Kota Tasikmalaya dari Balap Sepeda Criterium: Menyemangati Munculnya Atlet Baru yang Potensial

BACA JUGA:Presiden Jokowi Terima Banyak Keluhan terhadap Polri, Minta Tindakan Represif Diredam 

"Mudah-mudahan tournamen ini dapat menarik minat generasi muda untuk turut berlatih dan mengembangkan bakat pada cabang olahraga tenis lapangan," tambahnya.

Dia berpesan kepada seluruh peserta dan perangkat pertandingan untuk senantiasa menjaga sportifitas selama mengikuti tournamen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: