Bea Cukai Tasik Berikan Kemudahan untuk Pengguna Jasa Melalu Aplikasi Sipejam

Bea Cukai Tasik Berikan Kemudahan untuk Pengguna Jasa Melalu Aplikasi Sipejam

Bea Cukai Tasikmalaya saat melakukan launching Si Pejam dan Bewara sebagai inovasi untuk memberikan pelayanan prima.-Foto:tangkap layar/e-paperradartasikmalaya-

BACA JUGA:Ini 5 Masalah yang Dihadapi Inter Milan saat Menjamu Barcelona, No: 1 yang Bikin Kalah dari AS Roma

“Menurut kami, aplikasi ini merupakan kebutuhan yang mendesak makanya Bea Cukai Tasikmalaya membuatnya secara mandiri,” jelasnya. 

Sementara itu, di waktu yang sama Bea Cukai juga me-launching Bewara (Bea Cukai Warta dan Carita), sebuah majalah yang mendeskiprisikan Bea Cukai dari berbagai sudut, mulai dari kegiatan, prestasi dan lain-lain. “Majalah ini berguna bagi masyarakat dan dunia usaha, bentuk akuntabilitas Bea Cukai dalam mengelola kinerja,” katanya. 

Selain itu Bewara ini sebagai pengenalan kepada publik bahwa di Tasikmalaya ada Kantor Bea Cukai. “Majalah ini berbentuk online dan hard copy dengan segmentasi internal Bea Cukai, pengguna jasa dan masyarakat umum. Diterbitkan tiap triwulan,” ujarnya. 

Indriya berharap dengan adanya launching Sipejam dan Bewara ini terwujud kemudahan proses bisnis interaksi Bea Cukai dan pengguna jasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: