Ini 5 Masalah yang Dihadapi Inter Milan saat Menjamu Barcelona, No: 1 yang Bikin Kalah dari AS Roma

Ini 5 Masalah yang Dihadapi Inter Milan saat Menjamu Barcelona, No: 1 yang Bikin Kalah dari AS Roma

simone Inzaghi-Tangkapan Layar Twitter Inter Milan-

RADARTASIK.COM – Menjamu Barcelona di Liga Champions Rabu 5 Oktober pukul 02.00 WIB dini hari nanti, Simone Inzaghi menghadapi 5 masalah yang harus secepatnya diselesaikan jika tidak ingin dipecat.

Menurut La Gazzetta Dello Sport, tiga pertandingan berikutnya akan sangat penting untuk menentukan masa depan Inzaghi di Giuseppe Meazza.

Inter Milan kehilangan empat dari delapan pertandingan pembukaan Serie A musim ini, ditambah satu di Liga Champions melawan Bayern Munich.

Nerazzurri juga takluk di kandang 2-1 oleh AS Roma di Serie A, gol Roma dicetak di akhir pertandingan dari situasi bola mati.

BACA JUGA:Lawan Inter Milan, Ini Kata Xavi: Kami Ingin Mendominasi, Menguasai Bola dan Bermain di Separuh Lapangan Lawan

Berikut 5 Masalah yang harus dibereskan Inzaghi saat menghadapi Barcelona:

1. Pertahanan

Inter telah kebobolan 13 gol di Serie A, dua lebih banyak dari musim lalu setelah delapan pertandingan. 

Yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah bahwa dua dari lima pertandingan terakhir, termasuk melawan AS Roma berasal dari bola mati, menunjukkan bahwa para pemain tidak selalu fokus. 

Stefan de Vrij telah kehilangan tempat awalnya untuk Francesco Acerbi , sementara Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni tidak selalu siap untuk tugas itu. 

Skriniar telah mencapai kesepakatan dengan PSG di musim panas, tetapi Inter menolak untuk menjual kurang dari € 70 juta dan Gazzetta mencatat bahwa “kepalanya” tampaknya berada di tempat lain saat ini.

BACA JUGA:Inter Milan vs Barcelona: Inzaghi Ingin Inter Bermain Agresif dan Penuh Determinasi

2. Tidak Sabar

Pemain Inter terlihat terlalu mudah tersinggung selama pertandingan. Itu adalah salah satu masalah yang dibahas oleh klub dan pelatih pada bulan September, tetapi Inzaghi tampaknya tidak menyelesaikan masalah ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber