Lokasi Tes PCR Irjen Sambo Akhirnya Terkuak, Tinggal Posisinya Saat Brigadir J Tewas yang Masih Misteri

Lokasi Tes PCR Irjen Sambo Akhirnya Terkuak, Tinggal Posisinya Saat Brigadir J Tewas yang Masih Misteri

Penyidik Bareskrim Mabes Polri bakal menghadirkan Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi serta tiga tersangka lainnya dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J yang akan digelar Selasa pekan depan di TKP Duren Tiga, Jakarta Selatan.. Foto: disway--

JAKARTA, RADARTASIK - Teka-teki di mana lokasi pastinya Irjen Ferdy Sambo akhirnya terkuak, yaitu di rumah pribadi Kadiv Propam nonaktif tersebut di Jalan Saguling III Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Jika dihitung, jarak rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo tersebut dengan rumah dinasnya yang masih berada di daerah Duren Tiga itu kurang lebih sejauh 500 meteran.

"Apakah PCR dan kedatangan itu langsung ke rumah TKP ( rumah dinas red), tidak," kata Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Sebut Ada Banyak 'Matahari' di Polri yang Tangani Kasus Tewasnya Brigadir J

Dijelaskan Choirul Anam, dari data CCTV yang didapat pihaknya diketahui rombongan Irjen Ferdy Sambo yang baru datang dari Magelang, tidak langsung ke rumah dinasnya di kawasan Kompleks Rumah Dinas Polri Duren Tiga.

Tetapi Irjen Ferdy Sambo dan rombongan menuju rumah pribadinya di Jalan Saguling III Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Berdasarkan waktunya rombongan Ferdy Sambo tiba di rumah pribadinya pada sekira pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA:Biadab! Guru Spiritual di Jatim Setubuhi Seorang Perempuan Hingga 200 Kali, Ketahuan Ketika Korbannya Hamil

Kemudian, masih dalam tayangan CCTV itu, Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Chandrawathi memerintahkan semua rombongannya untuk melakukan test PCR di rumah pribadinya tersebut.

"Terkait PCR, dalam video itu, jadi, kan, rombongan dari Magelang nyampe, terus habis itu yang kelihatan memang masuk rombongan itu (rombongan istri Ferdy Sambo dan Brigadir J,red) terus baru masuk ke ruang PCR," terang Choirul Anam di kantor Komnas HAM saat jumpa pers, Rabu 27 Juli 2022.

Anam pun menegaskan, dalam momen itu Brigadir J dan Bharada E ikut melakukan test PCR bersama dengan ajudan lainnya.

BACA JUGA:Sementara PKL Bergeser ke Jalan Pasar Wetan, Ketua Forum PKL: Kesepakatan Awal, Kami Kembali ke Cihideung!

"Salah satunya adalah almarhum Yoshua," jelas Anam. 

Hal ini berarti Brigadir J masih dalam keadaan hidup sejak dari Magelang hingga tiba di rumah dinas Duren Tiga, Jakarta Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id