Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Tutup Usia

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Tutup Usia

Ucapan dukacita Bupati dan Wakil Bupati Ciamis kepada Kadisdik Ciamis, Dr H Asep Saeful Rahmat SIp MSi. Istimewa--

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Tutup Usia

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Dunia pendidikan Kabupaten Ciamis tengah berduka. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Dr H Asep Saeful Rahmat SIp MSi, tutup usia tadi siang sekira pukul 13.00 di RSUD Ciamis, Kamis 7 Desember 2023.

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un. Kabar duka ini tentunya mengagetkan semua orang, terutama dari kalangan pendidikan dan Pemerintah Kabupaten Ciamis. 

Informasi yang dihimpun di lapangan, Asep meninggal dunia karena mengalami serangan jantung. Sebelum wafat, Asep sempat beraktivitas menghadiri kegiatan pendidikan di wilayah Cijeungjing. 

BACA JUGA:Alasan Kiper Baru Persib Kevin Mendoza Pakai Nomor Punggung 29 Terungkap, Kenapa Tidak Pakai Nomor 1?

Setelah itu Kadisdik Kabupaten Ciamis tersebut menghadiri acara pernikahan di wilayah Sindangrasa. Usai itu, dalam perjalanan Kadisdik mengeluh sakit pada bagian dada. 

Ia pun istirahat di sebuah masjid, karena kondisinya lemas. Kemudian salah seorang pegawainya menghubungi ambulans untuk dibawa ke RSUD Ciamis. 

Setelah mendapat tindakan medis, Kadisdik Ciamis tutup usia pada pukul 13.00 WIB. "Betul, pak Kadisdik Ciamis meninggal dunia mengalami serangan jantung tadi pukul 13.00 WIB," ujar Kepala Diskominfo Ciamis, Tino Armyanto.

Tino menyebut kabar duka ini sangat mengagetkan. Mengingat almarhum Kadisdik sebelumnya nampak sehat dan dalam kondisi baik.

BACA JUGA:Panwascam di Kota Tasikmalaya Petakan Berbagai Potensi Pengawasan Logistik Pemilu 2024

"Sangat kehilangan sekali dan mengagetkan, kemarin masih sempat ketemu dan baik-baik saja," terangnya. 

Tino mengenal almarhum Asep sebagai sosok yang ramah, baik dan saleh. Tidak akan yang dapat menggantikan sosok yang seperti Asep. "Saya bersaksi beliau orang Soleh," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: