Anies-Prabowo-Ganjar, Apa Alasan Memilih Salah Satunya Sebagai Presiden RI

Anies-Prabowo-Ganjar, Apa Alasan Memilih Salah Satunya Sebagai Presiden RI

Anies-Prabowo-Ganjar tiga bakal calon presiden yang sudah diusung tiga koalisi partai.-istimewa -

Anies-Prabowo-Ganjar, Apa Alasan Memilih Salah Satunya Sebagai Presiden RI

RADARTASIK.COM - Anies-Prabowo-Ganjar adalah tiga bakal calon Presiden RI untuk berkompetisi di Pemilihan Presiden 2024.

Nama selain Anies-Prabowo-Ganjar rasanya agak sulit muncul. Selain waktu yang sudah mendekati pendaftaran, juga kebiasaannya begitu.

Kalau sudah diworo-woro partai pengusung maka nama seperti Anies-Prabowo-Ganjar tidak akan ada nama baru kecuali untuk wakil presidennya.

Atau kalau terjadi perubahan ya komposisi saja. Misal dari ketiganya diputar ada yang gabung jadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

BACA JUGA:Suzuki Jimny Mobil Off Road yang Super Mewah, Tak Gentar Taklukan Alam Bebas

Misalnya Anies Baswedan berpasangan Ganjar Pranowo, atau Ganjar Pranowo berpasangan Anies Baswedan. Klik di sini artikel lainnya.

Atau Prabowo Subianto berpasangan Ganjar Pranowo, pun kebalikannya Ganjar Pranowo berpasangan Prabowo Subianto.

Tak menutup kemungkinan pasangan calon presidennya jadi Prabowo Subianto dengan Anies Basweda atau kebalikannya Anies Baswedan berpasangan dengan Prabowo Subianto sebagai calon wakil presidennya.

Semua kemungkinan itu masih bisa terjadi. Politik terkadang manuver-manuver elitnya mengejutkan.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis: Rahasia Mendapatkan Rp300.000 Langsung Cair

Tetapi terlepas siapa nanti yang bakal maju sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden dari ketiganya, ada satu yang penting untuk komunikasi politik ke masyarakat pemilih.

Yakni, apa alasan yang bisa meyakinkan masyarakat harus memilih Anies-Prabowo-Ganjar sebagai presiden Indonesia berikutnya.

“Itu yang kami tunggu. Terutama pemilih-pemilih muda. Mereka menunggu faktor yang bisa meyakinkan mereka dari para calon itu,” tutur Baskoro, warga Yogyakarta yang aktif membina anak-anak muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: