Suzuki Jimny Mobil Off Road yang Super Mewah, Tak Gentar Taklukan Alam Bebas

Suzuki Jimny Mobil Off Road yang Super Mewah, Tak Gentar Taklukan Alam Bebas

Suzuki Jimny mobil off road yang tangguh dan elegan taklukan alam bebas.-Foto:tangkapnalayar/dok suzuki-

Suzuki Jimny Mobil Off Road yang Super Mewah, Tak Gentar Taklukan Alam Bebas

RADARTASIK.COM - Para penggemar off road tentunya tidak asing dengan kendaraan yang satu ini. Suzuki Jimny keluaran terbaru yang didesain khusus untuk para off roader.

Meskipun nampak garang dan tak gentar untuk taklukan alam bebas, di jalanan berlubang, di jalan berkelok, di jalanan bebatuan, di jalanan lumpur, Suzuki Jimny tetap tanggung dan menawan.

Kenyamanan dengan penuh petuaamgan desain khusus yang digunakan untuk Suzuki Jimmy. Off roader 4x4 yang tangguh di berbagai medan jalan.Tak heran bila mobil Suzuki Jimny disebut sebgai mobil para off raoder.

BACA JUGA:Mengintip Peluang Samuel Chukwueze dan Noah Okafor Tampil Saat AC Milan Melawan AS Roma

Dengan mesin 1,5L juga teknologi 4WD yang canggih, para pengendara Suzuki Jimny akan teta nyaman berkendara. Kaki-kaki yang kuat dan tangguh dengan lampu depan LED membuat tampilan Suzuki Jimny makin gagah dan tangguh.

Ukuran kendaraan yang cukup panjang dan luas, dengan panjang 3.480 mili meter Suzuki Jimny pun cocok digunakan untuk mobil keluarga dan bisa membawa 4 penumpnag termasuk sopir.

Interior Suzuki Jimny didesain dengan elegan, interior hitam yang sederhana namun tetap menawan.

Sistem kontrolnya pun dirancang begitu nemawan dan mudah dioperasikan, bahkan sat pengendara menggunakan sarung tangan pun tetap nyaman saat memegang kendali setir Suzuki Jimny.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis: Rahasia Mendapatkan Rp300.000 Langsung Cair

Suzuki Jimny diancang untuk kondisi jalan raya yang mulus juga untuk kondisi jalan off road yang berbatu, berlubang, berlumpur, tanjakan dan turunan.

Mesin 1,5L sistem ALLGRIP PRO 4WD dan gelar box 4 menjadikan kecepatan yang otomatis melesat. Sehingga Suzuki Jimny bisa kita bawa ke mana saja.

Di area depan Dashboard sudah dilengkapi dengan 2 air bag, sehingga bila terjadi benturan seperti dalam kondisi bertubrukan, maka air bag akan secara otomatis mengembang.

Ada beberapa pilihan warna Suzuki Jimny yang elegan yaitu kuning kehijauan dengan warna metalik yang elegan, cocok digunakan oleh wanita maupun laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: