Yuk Dukung Putri dan Aji, Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya Siap Menuju Moka Jawa Barat 2023

Yuk Dukung Putri dan Aji, Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya Siap Menuju Moka Jawa Barat 2023

Putri Aulia Dewi dan Setiaji, Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya yang akan menuju Moka Jawa Barat 2023.-Foto:tangkapanlayar/dok disporabudpar-

BACA JUGA:Merasa Kasihan, Bobotoh Persib Tak Rela Vladimir Vujovic Sampai Dihujat, Sebaiknya Persib Pilih Kim Do Hoon

Jajaka yang satu ini telah menggeluti dunia jurnalistik sejak dari sekola tingkat SMP. 

Aji juga telah menerbitkan sebuah buku berjudul “Bayar Kegaglan dengan Beasiswa” yang telah diterbitkan oleh Youth Break The Boundaries.

Kini Aji pun diberi amanah menjadi Ketua Divisi Media Komunikasi di Pehimpunan Mahasiswa Indonesia di Rusia Kota Rostov on Don (Perondon).

Kiprah Aji tidak hanya di dunia internasional saja, Jajaka yang merupakan warga Keamatan Cipedes Kota Tasikmalaya ini juga pernah menjadi penerjemah Bahasa Rusia-Indonesia di Agenda Kedutaan Besar Republik Indonesia yaitu Festival Indonesia di Moskow Rusia.

BACA JUGA:Tesla Akan Bangun Kantor Cabang di Selangor Malaysia

Sejak masih duduk di bangku sekolah, Aji sudah banyak menorehkan prestasi yang luar biasa.

Salah satunya dalam bidan Seni, Jajaka Kota Tasikmalaya ini pernah menjadi Juara 1 Seni Kriya Putra pada Festival Lomba Seni Siswa SMA (FLS2N) tingat Kota Tasikmalaya tahun 2016.

Juga di tahun 2017 kembali meraih juara 2 pada bidang lomba yang sama. Saat ini Aji juga sedang memimpin sebuah lembaga sosial yaitu Yayasan Maya Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: