Yuk Dukung Putri dan Aji, Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya Siap Menuju Moka Jawa Barat 2023

Yuk Dukung Putri dan Aji, Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya Siap Menuju Moka Jawa Barat 2023

Putri Aulia Dewi dan Setiaji, Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya yang akan menuju Moka Jawa Barat 2023.-Foto:tangkapanlayar/dok disporabudpar-

Yuk Dukung Putri dan Aji, Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya Siap Menuju Moka Jawa Barat 2023

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya siap menuju Moka Jawa Barat 2023. Kedua Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya tersebut adalah Putri Aulia Dewi dan Setiaji.

Putri Aulia Dewi adalah Mojang Kota Tasikmalaya yang berasal dari Kecamatan Mangkubumi. Putri merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Putri yang saat ini bekerja di salah satu bank swasta, merupakan lulusan dari Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya Jurusan Manajemen.

BACA JUGA:Transfer Samuel Chukwueze Sudah Beres, Yunus Musah Bikin Susah AC Milan

Perempuan cantik yang memiliki tinggi badan 164 centi meter ini, aktif di berbagai kegiatan juga lomba-lomba di tingkat Kota Tasikmalaya hingga di tingkat nasional.

Ada banyak prestasi yang telah diraih oleh Putri. Selain menjadi juara Mojang Jajaka Kota Tasikmaaya di tahun 2021, prestasi lain yang telah diraih putri adalah Wakil 1 Mojang CBP Bank Indonesia.

Sejak kecil Putri juga sudah banyak menorehkan prestasi yang sangat banyak. Diantara deretan prestasi yang dimiliki Mojang Kota Tasikmalaya ini adalah Juara 1 Baca Puisi Tingka Kota Tasikmalaya.

Juara 2 Sajak Sunda Tingkat Kota Tasikmalaya, Juara 2 Cover Majalah Aneka Yesus juga berbagai lomba modeling lainnya yang pernah diikuti Putri.

BACA JUGA:Merasa Kasihan, Bobotoh Persib Tak Rela Vladimir Vujovic Sampai Dihujat, Sebaiknya Persib Pilih Kim Do Hoon

Sementara itu, Setiaji yang merupakan Jajaka Kota Tasikmalaya juga punya banyak pengalaman yang sangat luar biasa.

Setiaji yang kerap disapa Aji adalah salah satu Jajaka Kota Tasikmalaya yang merupakan lulusan dari Southern Federal University Rusia Jurusa Jurnalistik.

Pengalaman sekolah Aji di luar negeri menjadi inspirasi dan motivasi bagi anak-anak Kota Tasikmalaya lainnya untuk terus mengukir prestasi.

Selain itu sederet prestasi lainnya pun telah ditorehkan Aji. Sebagai Jajaka Kota Tasikmalaya, Aji juga aktif di berbagai kegiatan sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: