Menikmati Indahnya Sunrise di Alhambra Hotel & Convention Tasikmalaya: Yuk Staycation Disini!

Menikmati Indahnya Sunrise di Alhambra Hotel & Convention Tasikmalaya: Yuk Staycation Disini!

Pemandangan matahari terbit dari sky pool Alhambra Hotel & Convention Tasikmalaya --

RADARTASIK.COM - Salah satu pengalaman yang tak terlupakan dalam perjalanan menginap di hotel adalah menikmati keindahan matahari terbit atau sunrise

Melihat ketika langit mulai menerangi dan sinar matahari muncul di ufuk timur adalah momen magis yang memberikan kedamaian dan keindahan yang luar biasa. 

Jauh di atas lantai 9 Alhambra Hotel dan Convention Tasikmalaya, tamu akan melihat sinar matahari pertama yang perlahan menyingsing, menerangi langit yang semula gelap.

Warna-warna langit saat matahari terbit adalah kombinasi yang memukau antara oranye lembut, merah muda, dan nuansa keemasan. 

BACA JUGA:Siap-siap! Polantas Akan Razia Lagi, Ini Jadwal Operasi Patuh 2023

Menyaksikan perubahan warna ini secara perlahan-lahan saat matahari naik di langit memberikan perasaan ketenangan dan keajaiban alam yang mempesona. 

Energi positif mulai muncul dari alam, dan momen tersebut memberikan kesempatan untuk merefleksikan dan merasakan keindahan dunia ini.

Ratih Anggraini Assistant Director of Sales Alhambra Hotel & Convention Tasikmalaya mengatakan salah keunggulan yang dimilki hotelnya adalah pemandangan di pagi hari untuk menikmati sunrise yang datang dari arah Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya.

“Jadi kalo orang-orang datang ke Alhambra di pagi terus nongkrong di skypool kita yang dilantai 9, nah itu kalo pagi saat subuh sunrisenya kan dari arah masjid agung, itu bagus banget,” katanya kepada radartasik.disway.id.

“Terus viewnya kalo tidak hujan atau berkabut itu bersih banget, beberapa tamu yang udah trial disini bilang: ‘cantik banget itu gunung Galunggung’ pada saat pagi,” pungkasnya.

BACA JUGA:MANTAP! Persib Manfaatkan Persiapan untuk Hadapi Arema FC, Beckham Putra Siap Bermain Lebih Baik Lagi

Sky Pool Alhambra Hotel & Convention sendiri terletak di lantai 9 yang akan memberikan kesempatan untuk menikmati sunrise menjadi semakin istimewa dengan pemandangan lanskap yang luas dan panorama spektakuler di sekililingnya.

Posisi yang tinggi di atas tanah memungkinkan para tamu menikmati perubahan warna langit dan cahaya yang terus berubah seiring terbitnya matahari.

Selain menikmati sunrise, para tamu juga bisa bersiap-siap untuk pengalaman yang luar biasa karena disuguhi pemandangan yang menakjubkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: