Ini Spot Foto Instagramable di Pantai Karang Tawulan yang Jadi Titik Andalan Wisatawan di Momen Libur Lebaran

Ini Spot Foto Instagramable di Pantai Karang Tawulan yang Jadi Titik Andalan Wisatawan di Momen Libur Lebaran

Ini spot foto instagramable di Pantai Karang Tawulan yang jadi titik andalan wisatawan di momen libur Lebaran.-Suryadi/Radartasik.disway.id-

Ini Spot Foto Instagramable di Pantai Karang Tawulan yang Jadi Titik Andalan Wisatawan di Momen Libur Lebaran

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Berkunjung ke Pantai Karang Tawulan tak lengkap rasanya apabila tidak melakukan foto-foto di spot foto Instagramable.

Ada banyak spot foto Instagramable di Pantai Karang Tawulan yang menjadi titik andalan wisatawan pada momen libur Lebaran 2024.

Seorang wisatawan asal Cikatomas Jajang Hermawan mengatakan Pantai Karang Tawulan memiliki spot foto Instagramable sekaligus ikonik yang cocok untuk foto-foto.

BACA JUGA: Axioo Pongo 725 untuk Performa Tak Terbatas Bikin Kerja Cepat

Jajang Hermawan menilai hampir semua sudut Pantai Karang Tawulan menawarkan spot foto Instagramable dengan berlatar belakang pemandangan laut mempesona.

"Dari mulai ada gedung dua lantai yang biasanya digunakan untuk wedding, sama menara tiga lantai, kemudian ada trotoar yang sudah dipasang paving block sehingga ketika hujan aman gak becek," ujarnya, Kamis 11 April 2024 saat diwawancarai Radartasik.com.

Lebih lanjut, Jajang menyebut di Pantai Karang Tawulan terdapat villa yang bentuk bangunannya cukup unik sehingga cocok dijadikan untuk background foto-foto.

Berdasarkan informasi yang disampaikan wisatawan tersebut, hasil foto-foto di Pantai Karang Tawulan tentunya cocok untuk diunggah di media sosial TikTok maupun Instagram.

BACA JUGA: Volume Kendaraan ke Sejumlah Gerbang Tol Utama di Wilayah Trans Jawa Terus Meningkat, ini Rinciannya

Selain spot foto Instagramable yang disebutkan Jajang Hermawan, Pantai Karang Tawulan juga memiliki spot foto Instagramable berlatar belakang sunrise dan sunset.

Bagi wisatawan yang ingin mendapatkan foto estetik sunrise dan sunset di Pantai Karang Tawulan disarankan untuk berkunjung pada pagi ataupun sore hari.

Untuk diketahui, Pantai Karang Tawulan menjadi salah satu titik terbaik untuk menikmati sunrise dan sunset.

Agar bisa mendapatkan hasil foto estetik dan Instagramable, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Karang Tawulan dapat mempersiapkan alat-alat yang dibutuhkan seperti handphone ataupun kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Wawancara