Pantai Batukaras Pangandaran Jadi Tempat yang Cocok untuk Menikmati Sunset dan Sunrise, Ini Keunggulannya

Pantai Batukaras Pangandaran Jadi Tempat yang Cocok untuk Menikmati Sunset dan Sunrise, Ini Keunggulannya

Pantai Batukaras Pangandaran jadi tempat yang cocok untuk menikmati sunset dan sunrise, ini keunggulannya.-web tourism pangandaran-

Pantai Batukaras Pangandaran Jadi Tempat yang Cocok untuk Menikmati Sunset dan Sunrise, Ini Keunggulannya

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Batukaras Pangandaran menjadi salah satu tempat yang cocok untuk menikmati sunset dan sunrise.

Pantai Batukaras Pangandaran menjadi rekomendasi wisata pantai favorit di Jawa Barat. Pantai Batukaras memiliki daya tarik pantai yang landai sehingga cocok untuk aktivitas berenang.

Wisatawan yang berlibur ke Pantai Batukaras tidak hanya menikmati keindahan lautan saja, tapi juga dapat bermain air yang seru dan menyenangkan seperti berselancar ataupun mencoba banana boat.

Keunggulan lain yang ditawarkan Pantai Batukaras Pangandaran yaitu banyaknya spot foto yang instagramable serta cocok yang cocok untuk foto-foto atau membuat konten video reels.

BACA JUGA:Sebegini Bea Kelebihan Bagasi Kereta Api, Jangan Sampai Tekor

Perlu diketahui, Pantai Batukaras beralamat di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

Pantai Batukaras jaraknya kurang lebih 7,7 km dari wisata alam Green Canyon dan dapat ditempuh kurang lebih 14 menit menggunakan kendaraan pribadi.

Pantai Batukaras menjadi salah satu tempat berlibur yang cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman. Apalagi, wisata Pantai Batukaras menawarkan beberapa tempat yang cocok untuk camping ataupun hiking seperti pantai terpencil bernama Karangnunggal.

Karangnunggal merupakan pantai terpencil di area Pantai Batukaras yang memiliki bukit karang menjulang tinggi di bibir pantai yang menawarkan pesona indah.

BACA JUGA:CAMABA Simak! Ini 11 Portofolio Bidang Seni dan Olahraga yang Dapat Digunakan untuk SNBP 2024 dan SNBT 2024

Dari area Pantai Batukaras tersebut wisatawan dapat melihat keindahan Pantai Pangandaran, Pantai Batuhiu, hingga Pelabuhan Bojongsalawe dan Pantai Madasari.

Dengan karakteristik ombaknya yang landai, Pantai Batukaras menjadi tempat favorit wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal untuk bermain selancar dan berenang.

Mengutip website resmi Tourism Pangandaran, Pantai Batukaras diapit oleh teluk kecil yang menjadikan gelombang ombak yang menerjang ke pantai tidak terlalu besar sehingga karakteristik ombak tersebut sangat disukai oleh peselancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: