Alhambra Hotel & Convention Bakal Dekat Tol Getaci, Hotel Bintang Pertama di Kabupaten Tasikmalaya

Alhambra Hotel & Convention Bakal Dekat Tol Getaci, Hotel Bintang Pertama di Kabupaten Tasikmalaya

Prediksi calon lokasi Exit Tol Getaci di Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.-Radartasik.com-

Alhambra Hotel & Convention Bakal Dekat Tol Getaci, Hotel Bintang Pertama di Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Hotel bintang pertama di Kabupaten Tasikmalaya Alhambra Hotel & Convention bakal dekat Tol Getaci (Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap).

Kini Alhambra Hotel & Convention sudah berdiri megah di Jalan Raya Singaparna – Mangunreja Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Nah, menurut rencana Extit Tol Getaci pun berada jalan yang sama: Jalan Sentral atau Jalan Raya Singaparna – Mangunreja Desa Singasari Kecamatan Singaparna.

BACA JUGA: 15 Hotel di Tasikmalaya yang Bakal Dekat Tol Getaci

Rencana keberadaan Extit Tol Getaci di Jalan Sentral disampaikan Kepala Desa Singasari Kecamatan Singaprna Kunkun Kuroni.

Hingga saat ini ia belum mendapat informasi perubahan mengenai peta lokasi Exit Tol Getaci. Ada 5 desa di Kecamatan Singaparna yang akan terlewati Tol Getaci yakni Sukaherang, Cintaraja, Cikadogdong, Cikunir dan Singasari.

”Untuk exit tol ada di Desa kita, Singasari,” katanya saat dihubungi Radartasik.com melalui sambungan telepon, Sabtu 1 Juli 2023.

Dia menerima informasi bahwa exit tol Desa Singasari pada tahun 2021. Hingga saat ini belum ada informasi lanjutan.

BACA JUGA: 17 Desa dari 5 Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya yang Akan Terlewati Tol Getaci

”Awalnya memang di Desa Cikunten, kini di desa kita (Singasari, Red), sementara seperti itu kalau tidak ada perumahan,” kata Kunkun.

Untuk lokasi Exit Tol Getaci berada di dekat perempatan Jalan Sentral dan Jalan Cigalontang. ”Sementara di situ kalau tidak ada perubahan ke depannya,” ujar dia.

Kunkun juga sudah mendengar bahwa Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mengajukan 2 Exit Tol Getaci. Selain di wilayah Singaparna juga di Padakembang tepatnya Jalan Raya Ciawi – Singaparna (Cising).

”Memang harusnya seperti itu, exit tol itu untuk wilayah utara,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: