Mempesona, Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Punya Spot Terbaik untuk Melihat Sunrise dan Sunset, Yuk Sini!

Mempesona, Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Punya Spot Terbaik untuk Melihat Sunrise dan Sunset, Yuk Sini!

Mempesona, Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya punya spot terbaik untuk melihat sunrise dan sunset, yuk sini!-Disparbud Jabar-

Mempesona, Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Punya Spot Terbaik untuk Melihat Sunrise dan Sunset, Yuk Sini!

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Destinasi wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya mempunyai spot terbaik untuk melihat pemandangan matahari terbit (sunrise) dan matahari terbenam (sunset) di ujung lautan.

Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya menyuguhkan panorama laut yang mempesona nan menakjubkan. Bahkan, Pantai Cimanuk menjadi destinasi wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Menawarkan keindahan laut yang mempesona, Pantai Cimanuk bisa menjadi rekomendasi tempat berlibur di Kabupaten Tasikmalaya. Menariknya lagi, wisata pantai yang berada di Kecamatan Cikalong ini masih belum ramai dikunjungi wisatawan sehingga suasananya nyaman dan tenang.

Selain itu, Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya memiliki udara pantai yang segar dan sejuk sehingga dapat membuat wisatawan betah berlibur lama-lama di sana.

BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Murah Resmi Dirilis, Fox S Cocok untuk Aktivitas Harian

Pantai Cimanuk juga memiliki beberapa spot instagramable berlatar belakang pemandang laut yang cocok untuk foto-foto. Adapun, salah satu spot terbaik yang terdapat di Pantai Cimanuk yaitu pemandangan alam berupa tebing tinggi yang berdiri kokoh di sekitar pantai.

Wisatawan yang berlibur di sekitar Pantai Cimanuk ini bisa melihat landscape pemandangan laut yang dapat memanjakan mata. Spot tebing tinggi berada di Pantai Cimanuk menjadi ciri khas dari wisata pantai tersebut.

Dengan demikian, wisatawan yang akan berlibur ke Kabupaten Tasikmalaya direkomendasikan untuk berkunjung ke Pantai Cimanuk. 

Sekedar informasi, selain Pantai Cimanuk, Kabupaten Tasikmalaya juga memiliki beberapa wisata pantai favorit di antaranya Pantai Karang Tawulan, Pantai Pamayang, Pantai Cipatujah, dan Pantai Sindangkerta.

BACA JUGA:5779 Pelamar Mendaftar Menjadi PTPS Kabupaten Tasikmalaya untuk Pemilu

Rekomendasi wisata pantai di Kabupaten Pangandaran versi Smiling West Java

Kabupaten Pangandaran memiliki wisata pantai favorit yang cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Pantai yang ada di Kabupaten Pangandaran bisa menjadi pilihan saat menikmati libur akhir tahun maupun libur lebaran.

Selain wisata Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran memiliki beberapa pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java di antaranya sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber