Wow Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Jadi Tempat yang Cocok untuk Menikmati Sunset dan Sunrise, Healing Yu

Wow Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Jadi Tempat yang Cocok untuk Menikmati Sunset dan Sunrise, Healing Yu

Wow Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya jadi tempat yang cocok untuk menikmati sunset dan sunrise.-google-

Wow Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Jadi Tempat yang Cocok untuk Menikmati Sunset dan Sunrise, Healing Yu

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Destinasi wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya menjadi tempat yang cocok untuk menikmati sunset dan sunrise. Pantai Cimanuk memiliki salah satu spot yang menjadi ciri khas yaitu tebing tinggi yang berada di bibir pantai.

Wisatawan yang berdiri di atas tebing tinggi yang ada di Pantai Cimanuk dapat melihat keindahan panorama laut yang mempesona dan eksotis. Selain itu, Pantai Cimanuk memiliki udara pantai yang segar dan sejuk sehingga dapat membuat wisatawan nyaman berlama-lama di sana.

Menawarkan pemandangan laut yang mempesona, Pantai Cimanuk menjadi salah satu pantai di Kabupaten Tasikmalaya yang masuk sebagai pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Dengan demikian, wisata pantai ini sangat cocok dikunjungi pada momen liburan bersama keluarga ataupun orang terdekat.

Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya menawarkan berbagai spot foto instagramable dengan latar belakang pemandangan laut biru. Di sekitar pantai ini wisatawan dapat melakukan foto-foto maupun membuat video untuk diunggah di media sosial TikTok maupun Instagram.

BACA JUGA:Cerita Siswa SDN Tamanggung Kabupaten Tasikmalaya yang Tiap Hari belajar Lesehan

Menariknya lagi, Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya belum ramai dikunjungi oleh wisatawan sehingga wisata ini menawarkan suasana yang nyaman dan tenang. Pantai Cimanuk bisa menjadi tempat berlibur untuk menghilangkan rasa penat setelah seharian bekerja.

Wisatawan dapat menikmati keindahan Pantai Cimanuk dengan melakukan aktivitas camping di bibir pantai. Jika cuaca sedang cerah, wisatawan dapat melihat pemandangan matahari terbenam di ujung lautan.

Dengan demikian, wisatawan yang akan berkunjung ke Kabupaten Tasikmalaya disarankan untuk berlibur ke Pantai Cimanuk yang ada di Kecamatan Cikalong. Berlibur ke Pantai Cimanuk, wisatawan juga dapat menikmati wisata menarik lainnya yaitu Pantai Karang Tawulan.

Sekedar informasi, selain Pantai Cimanuk dan Pantai Karang Tawulan, Kabupaten Tasikmalaya memiliki beberapa destinasi wisata pantai yang populer di telinga wisatawan di antaranya Pantai Cipatujah, Pantai Sindangkerta, dan Pantai Pamayang.

BACA JUGA:Kapan KUR 2024 Dibuka? Simak Syarat Pengajuan KUR BRI!

Rekomendasi pantai di Kabupaten Pangandaran yang menyuguhkan panorama laut menakjubkan

Kabupaten Pangandaran memiliki beberapa pantai yang menyuguhkan panorama laut yang menakjubkan dan mempesona. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Kabupaten Pangandaran, berikut ini rekomendasi pantai yang cocok dikunjungi:

1. Pantai Batu Karas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber