Spot Rekomended untuk Menyaksikan Sunrise di Pantai Timur dan Sunset di Pantai Pangandaran

Spot Rekomended untuk Menyaksikan Sunrise di Pantai Timur dan Sunset di Pantai Pangandaran

Spot rekomended untuk menyaksikan sunrise di Pantai Timur dan sunset di Pantai Pangandaran.--Deni Nurdiansyah/Radartasik.com--

Spot Rekomended untuk Menyaksikan Sunrise di Pantai Timur dan Sunset di Pantai Pangandaran

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM – Salah satu keunikan objek wisata Pantai Pangandaran adalah matahari terbit dan matahari terbenam di lokasi cukup berdekatan.

Karena itu, belum lengkap rasanya saat berlibur ke Pantai Pangandaran bila tidak menyaksikan sunrise (matahari terbit) atau sunset (matahari terbenam).

Saat menyaksikan sunrise dan sunset, Anda bisa melihat lukisan alam yang indah. Dimana, burung-burung bertebaran di antara cahaya mentari yang menyinari bumi.

BACA JUGA: Sudah Resmi Pemain Persipura Gabung Persib Sesuai Rekomendasi Luis Milla untuk Musim Depan, Ini Profilnya

Ada spot rekomended untuk menyaksikan sunrise di Pantai Timur Pangandaran dan sunset di Pantai Pangandaran. Aksesnya sangat mudah.

Unrtuk melihat sunrise (matahari terbit), Anda bisa datang ke Pantai Timur Pangandaran. Jarak dari Pantai Barat ke Pantai Timur cukup dekat. Sekitar 6 menit perjalanan darat.

Wisatawan bisa berjalan kaki dari Pantai Barat menuju depan pintu masuk Cagar Alam. Kemudian, belok kiri ke Pantai Timur. Setelah itu berjalan lurus sampai melihat tulisan Pangandaran Sunrise.

Sedangkan waktu untuk melihat matahari terbit, wisatawan direkomendasikan datang mulai pukul 05:00 WIB. Waktu tersebut merupakan momen pas untuk melihat perjalanan matahari terbit.

BACA JUGA: Resmi Bek Alumni Uruguay Perkuat Persib, Umpan Silangnya Bagus dan Memilih Latihan Lebih Awal, Ini Profilnya

Sementara salah seorang warga Amin mengatakan titik untuk melihat matahari terbenam berada di Pantai Barat Pangandaran.

”Atau, tepatnya di sepanjang Pantai Barat dan Taman Pangandaran Sunset,” ungkap pria yang mengaku berusia 37 tahun itu.

Untuk mencapai lokasi Pangandaran Sunset, Anda cukup lewat pintu utama atau tol gate Pangandaran. ”Jaraknya sekitar 300 meter dari pintu masuk, nanti terlihat Taman Pangandaran Sunset,” jelasnya.

Mengabadikan moment sunset alangkah baiknya sambil menikmati kelapa muda atau mencicipi kuliner khas di Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: