AlHambra Hotel & Convention Tasikmalaya: Tempat Menikmati Sajian khas Timur Tengah dengan Kultur Sunda

AlHambra Hotel & Convention Tasikmalaya: Tempat Menikmati Sajian khas Timur Tengah dengan Kultur Sunda

AlHambra Hotel & Convention di Kbupaten Tasikmalaya yang lokasinya yang sejalur dengan exit Tol Getaci membuat Hotel Alhambra mudah diakses pengunjungnya.-istimewa-

RADARTASIK.COM - AlHambra Hotel & Convention Tasikmalaya menjadi tempat menikmati sajian khas Timur Tengah dengan kultur Sunda.

Kabupaten Tasikmalaya sekarang mempunyai simbol kebanggan tersendiri dengan hadirnya hotel bintang 4 yang memilki view Gunung Galunggung.

Menurut Ratih Anggraeni, Assistant Director of Sales AlHambra Hotel & Convention, konsep hotel ini terinspirasi oleh Istana Al Hambra di Spanyol yang merupakan simbol kejayaan Islam pada masa lalu. 

Ratih menjelaskan hotel ini dipilih lokasinya di Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya karena kesesuaian budayanya yang mengusung konsep religius Islami.

BACA JUGA:Ibu di Tasikmalaya yang Tersedak Sate Daging Sapi Kondisinya Membaik, Untung Kerongkongannya Tak Perlu Dibedah

Salah satu keunggulan AlHambra Hotel & Convention adalah tema dongeng 1001 Malam yang diusungnya, seperti cerita tentang bajak laut, Aladin, dan lainnya. 

Bangunan hotel ini didesain dengan memiliki kubah dan menciptakan suasana seperti dalam negeri dongeng tersebut.

Fasilitas AlHambra Hotel & Convention meliputi ballroom Mumtaz Mahal dengan kapasitas hingga 1.500 orang, serta 12 ruang pertemuan. 

Ballroom ini dirancang dengan sentuhan khusus yang menggambarkan nuansa Timur Tengah, dan terdapat juga 12 ruang pertemuan, termasuk satu ruangan VIP.

BACA JUGA:Kesedihan Rafael Leao Ditinggal Sandro Tonali: Bagi Saya, Dia Pewaris Gattuso

Hotel ini memiliki 116 kamar dengan berbagai tipe mulai dari deluxe, executive, junior suite, hingga executive suite. 

Kamar executive di hotel ini memiliki keistimewaan dengan pemandangan Gunung Galunggung dan Masjid Agung Baiturahman Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu, Al Hambra Hotel & Convention juga menyediakan restoran, pusat kebugaran, tempat ibadah, kolam renang di atas awan, dan fasilitas parkir yang dapat menampung 200 mobil. 

Dengan total 9 lantai, para tamu dapat menikmati pemandangan Gunung Galunggung dan Masjid Agung Baiturahman Kabupaten Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radartasik.id