5 Mie Bakso Unik dan Terkenal Legend di Tasik Ini Cocok Buat Kuliner Ekstrim

5 Mie Bakso Unik dan Terkenal Legend di Tasik Ini Cocok Buat Kuliner Ekstrim

Salah satu mie bakso unik dan legend di Tasik adalah mie bakso Mas Kurdi, yang ada di Jalan Gunung Sabeulah.-Foto:tangkapanlayar/dok twitter-

Sehingga saat dibuka ada aroma yang cukup unik dan segar. Mie bakso Mang Nanan juga tidak hanya bakso biasa ada bakso halus, bakso urat dan ada bakso tahu yang daging sapinya super padat.

Saus yang digunakan juga berbeda dari bakso-bakso lainnya. Lokasinya ada di Jalan Nagarawangi, satu porsi mie bakso ini kisaran Rp15 ribu hingga Rp20 ribu.

BACA JUGA:RESMI, Striker Uruguay di Persib Jadi Pemain Naturalisasi dan Mencatatkan Sejarah Baru, Ini Catatan Golnya

3. Mie bakso As Toto

Mie bakso As Toto lokasinya di Jalan Veteran Babakan Payung dekat dengan kantor Kelurahan Yudanegara. Keunikan mie bakso As Toto ini ada pada baksonya yang dibuat atau bentuknya gepeng pipih.

Selain itu mie bakso ini juga memiliki mie yang enak, guruh kenyal. Mie bakso As Toto juga terkenal dengan bakso laucupan. Harga per porsinya kisaran Rp20 ribu. Selain ada bakso gepeng juga ada bakso tahu dan baksi halus. 

BACA JUGA:RESMI, Striker Uruguay di Persib Jadi Pemain Naturalisasi dan Mencatatkan Sejarah Baru, Ini Catatan Golnya

4. Mie bakso Mang Ade

Mie bakso Ade dulunya mangkal di sekitar Psar Cikurubuk Kota tasik. Bila ingin menikmati mie bakso ini kita harus antri saking banyaknya pembeli. Meskipun dulu baksonya masih di jual dengan gerobak, tapi pecinta mie bakso ade ini dari berbaga kalangan. Keunikan mie bakso ada ada di car memasaknya.

Api yang digunakan menggunakan bahan bakar arang. Jenis baksonya ada bakso urat, bakso halus, bakso tahu. Karena dimasak menggunakan arang, mie bakso Mang Ade memiliki aroma yang berbeda, membuat perut kita terasa lapar. Di mie bakso Mang ade juga ada aneka toping yang bisa dipilih yaitu babat. Hrg per porsinya kisaran Rp20 ribu, lokasinya saat ini di Pasar Cikurubuk dan cabang lainnya di Jalan Cieunteung.

BACA JUGA:DIANJURKAN! Inilah Amalan Sunah di Bulan Zulhijah

5. Mie Bakso Mas Kurdi

Nah, bakso yang ini juga cukup unik. Bakso kerikil yang isinya berbagai macam. Ada isi ati ayam juga ada isi lemak sapi. Campuran mie nya jug unik menggunakan sayur kol.

Keunikan bakso Mas Kurdi adalah di baksonya yang super kecil tapi berisi, sehingga pada sat digigit, lemak sapi atau ati ayamnya terasa nikmati di lidah. Harga per porsinya sekitar Rp5 ribu, lokasinya saat ini ada di Jalan Gunung Sabeulah dan Jalan BKR.

BACA JUGA:PROFIL 2 Calon Bek Asing Baru Persib dari Brasil: Usia, Perjalanan Karier Klub dan Harga Transfer Saat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: