5 Mie Bakso Unik dan Terkenal Legend di Tasik Ini Cocok Buat Kuliner Ekstrim

5 Mie Bakso Unik dan Terkenal Legend di Tasik Ini Cocok Buat Kuliner Ekstrim

Salah satu mie bakso unik dan legend di Tasik adalah mie bakso Mas Kurdi, yang ada di Jalan Gunung Sabeulah.-Foto:tangkapanlayar/dok twitter-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Kota TASIK terkenal sebagai ‘surga’-nya bakso. Ada banyak bakso yang bisa dinikmati untuk kulineran.

Tidak hanya para pecinta kuliner lokal, tapi para kuliner vloger pun banyak yang datang untuk menikmati bakso-bakso unik dan legend.

Ada bakso-bakso yang cukup ekstrim yang memamng tidak ada di kota lain.

BACA JUGA:Penyesalan Terbesar Totti Bersama AS Roma: Tak Pernah Meraih Gelar Eropa

Berikut 5 mie bakso unik cocok buat yang suka kuliner ekstrim, yaitu:

1. Mie bakso unik dan legend Mas Gareng

Di kota lain jenis mie baksi ini tidak ditemukan. Berbeda dari bakso kebanayakan keunikan dari mie bakso gareng adalah pada baksonya yang kecil-kecil seperti bakso kerikil namun diisi dengan lemak sapi di dalamnya.

Tekstur baksonya lain daripada lain, campuran dagingnya tidak begitu terasa. Baksonya menyala sehingga ada sensasi saat digigit, apalagi saat lemak di dalam baksonya meleleh di lidah.

BACA JUGA:SOSOK Talenta Hebat Garut Dibanggakan Persebaya, Terus Dipoles Pelatih Aji Santoso, Kok Lolos Pantauan Persib?

Selain itu mie bakso mas gareng juga tidak hanya dicampur dengan mie atau bihun tapi ada sayur kol dan toge sebagai campuran yang bisa kita pilih.

Keunikan lainya ada pada sambel cabe yang kental dan super pedas. Bagi yang suka pedas, satu sendok kecil sambal cabe sudah bikin bakso sangat pedas. Lokasinya ada di Jalan Cempaka Warna, harga per porsinya Rp15 ribu.

2. Mie bakso unik dan legend Mang Nana

BACA JUGA:Nah Kan! Persib Sukses Borong 9 Pemain Naturalisasi, Berikut Ini Daftar Lengkapnya

Mie bakso Mang Nana juga legend dan unik. Bakso ini terkenal dengan bakso yamin. Uniknya bil kita membeli duntuk dibawa pulang, mie bakso Mang Nana ini dibungkus menggunakan kertas nasi yang dilapisi dengan daun pisang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: