Mau Hadiah Jutaan Rupiah? Ikuti Besok Lomba Melamun Digelar di GCC Dadaha Kota Tasik

Mau Hadiah Jutaan Rupiah? Ikuti Besok Lomba Melamun Digelar di GCC Dadaha Kota Tasik

Suasana halaman GCC, Dadaha, Kota Tasikmalaya yang akan digelar lomba melamun, Minggu 26 Februari 2023.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Besok lomba melamun digelar yang digagas Tasik Creative & Innovation Committee (TCIC). 

lomba melamun digelar di GCC Dadaha Kota Tasik tepatnya di pelataran halaman Gedung Creative Center (GCC) dengan hadiah jutaan rupiah. 

Ketua TCIC, Roni Fitra mengatakan, ada beberapa kategori yang dilombakan dalam kegiatan itu. 

Mulai dari peserta terlucu, terserius, terkreatif, tersedih, terprovokatif, dan terproduktif. Perlombaan itu terbuka untuk umum, baik warga Kota Tasikmalaya maupun dari luar daerah.

BACA JUGA:Jelang Pilgub Jabar 2024, Mantan Ketum PSSI Akui Ada Kedekatan dengan Desy Ratnasari

"Siapa saja boleh ikut lomba tersebut," paparnya kepada wartawan, Minggu 26 Februari 2023.

Terang dia, ide awal perlombaan itu datang secara spontan. Selebaran lomba serupa yang sempat beredar di media sosial adalah salah satu pemicunya. 

Kebetulan, beber dia, ketika itu timnya sedang memikirkan mengenai pengelolaan Gedung Creative Center Kota Tasikmalaya. "Jadi dibuat saja lomba melamun, sekalian untuk memikirkan itu," bebernya.

Roni menambahkan, pendaftaran untuk mengikuti perlombaan itu telah dibuka secara daring sejak Jumat malam 24 Februari 2023.

BACA JUGA:Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2023 Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

Masyarakat yang hendak ikut serta bisa langsung mendaftarkan diri secara daring atau langsung datang ke lokasi kegiatan saat pelaksanaan. Hingga kini sudah ada sekitar 50 peserta yang mendaftar.

Peserta tak dipungut biaya. Namun, peserta diharapkan membawa peralatan masing-masing, seperti topi, tikar, atau alat lainnya, yang membuat nyaman salam perlombaan.

"Yang penting saat lomba tidak boleh main hape, ngobrol, atau tidur. Durasinya satu jam," jelasnya.

Menurut dia, perlombaan itu bukan sekadar kegiatan lucu-lucuan. Namun, peserta juga akan diminta untuk memikirkan ide untuk Gedung Creative Center Kota Tasikmalaya. "Jadi nanti melamunnya tidak liar," cetusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: