Dinda Aura Putri Segera Luncurkan Single Pertama, Disabilitas Kota Tasik Bersuara Emas yang Mirip Putri Ariani

Dinda Aura Putri Segera Luncurkan Single Pertama, Disabilitas Kota Tasik Bersuara Emas yang Mirip Putri Ariani

Dinda Aura Putri saat melakukan rekaman single perdananya di Atap Digital Recording, Rabu 05 Juli 2023. istimewa--

Dinda Aura Putri Segera Luncurkan Single Pertama, Disabilitas Kota Tasik Bersuara Emas yang Mirip Putri Ariani

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sosok gadis penyandang disabilitas Putri Ariani mengharumkan nama Indonesia di ajang America's Got Talent 2023 dan menjadi perbincangan para selebritis saat ini.

Sebab, berkat suara merdunya, Putri Ariani di ajang itu mendapat golden buzzer dari salah satu juri America's Got Talent 2023, Simon Cowell.

Nah, Kota Tasikmalaya ternyata memiliki penyanyi yang mirip dengan Putri Ariani. Dia adalah Dinda Aura Putri (12), anak pertama dari 3 bersaudara puteri pasangan Sukma dan Fransiska.

BACA JUGA:Motor Nunggak Pajak 7 Tahun Lebih Hanya Bayar 3 Tahun juga Bebas Denda SWDKLLJ, Kok Bisa?

Dinda Aura Putri ini adalah warga Tentara Pelajar, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya yang ingin menjadi penyanyi seperti Putri Ariani.

Saat ini Dinda Aura Putri tengah bersiap meluncurkan single perdanannya. Rabu 05 Juni 2023 siang, Dinda telah menuntaskan proses rekaman single perdananya di Atap Digital Recording, Jalan Setiarasa, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

"Suka nyanyi dari usia 4 tahun. Memang cita-cita aku ingin jadi penyanyi. Aku belajar otodidak bernyanyi, kadang dengar lagu di Youtube juga," paparnya.

"Barusan baru beres rekaman. Semoga suara aku bisa diterima dan disukai masyarakat. Proses pengerjaan rekamannya sudah beres, tinggal membuat video klip," sambungnya.

BACA JUGA:P3K Tenaga Kesehatan Kota Tasikmalaya Jadi Darah Baru Bagi PNS dan Harus Mengikuti Perkembangan Teknologi

Siswi lulusan SLB Yayasan Bahagia ini, juga mengaku sering mengcover lagu penyanyi lain dan diupload di YouTube serta di akun media sosialnya.

Dinda pun saat ini dibimbing R Atik Suwardi, Koordinator Komunitas Musisi Peduli Tasikmalaya yang juga basist band Cleopatra.

Dibantu Atik, Dinda saat ini telah beres melakukan proses rekaman. Single yang dinyanyikan Dinda itu adalah ciptaan Atik.

Menurut Atik, Dinda ini mempunyai talent luar biasa dalam dunia tarik suara. Atik pun yang menemukan bakat Dinda, saat komunitasnya menggelar kegiatan tahunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: