Jason Momoa Jadi Penjahat yang Akan Hancurkan Keluarga Vin Diesel di Fast & Furious 10

Jason Momoa Jadi Penjahat yang Akan Hancurkan Keluarga Vin Diesel di Fast & Furious 10

Jason Momoa akan menjadi musuh Vin Diesel dalam film Fast X-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM -  Pemain baru dalam film Fast X, Jason Momoa jadi penjahat yang akan hancurkan keluarga Vin Diesel di Fast & Furious 10. 

Dijadwalkan rilis di bioskop pada 19 Mei, Fast X atau Fast & Furious 10 berkisah tentang ancaman yang akan datang kepada keluarga Dominic Toretto (Vin Diesel) dari penjahat yang mengincar mereka. 

Cipher cyberterrorist (Charlize Theron), Dante (Jason Momoa) akan menjadi musuh yang keluar dari sarang untuk membalas dendan kepada  Dominic Toretto (Vin Diesel).

Dalam trailer Fast X terlihat ketakutan Dominic Toretto  akan kehilangan putranya yang masih kecil Brian (Leo Abelo Perry) yang dia cintai.

BACA JUGA:Jason Momoa Merasa Eksentrik Jadi Penjahat di Fast & Furious 10

Brian (Leo Abelo Perry) diculik saat Dante yang mengendarai sepeda motor masuk ke kota. 

Trailer tersebut juga memperkenalkan nenek Dominic yang diperankan oleh Rita Moreno, serta sekutu barunya, Tess. 

Secara kolektif Waralaba Fast & Furious meraup lebih dari $6 miliar di seluruh dunia. John Cena akan mengulangi perannya sebagai saudara laki-laki Dominic, Jakob, sedangkan Jason Statham, kembali menjadi tentara bayaran Deckard Shaw.

Vin Diesel (Dom Toretto) bergabung dengan anggota lama Fast and Furious Michelle Rodriguez (Letty), Chris "Ludacris" Bridges (Tej), Tyrese Gibson (Roman), dan Sung Kang (Han).

BACA JUGA:Bakal Bertabur Bintang, Vin Diesel Rayu Robert Downey Jr Bergabung dengan Fast & Furious

Fast X juga dibintangi oleh Alan Ritchson, Nathalie Emmanuel, Michael Rooker, Helen Mirren, Daniela Melchior, Jordana Brewster, Cardi B dan Scott Eastwood. Justin Lin dan Dan Mazeau menulis naskahnya, dengan Diesel, Lin, Kirschenbaum, Vincent dan Neal Moritz sebagai produser.

Fast & Furious 10menceritakan ketika Dominic Toretto (Diesel) dan krunya harus mencari bantuan dalam perjuangan mereka melawan Cipher (Theron) setelah merekrut Dante (Momoa), musuh baru yang misterius.

Dengan film kesepuluh direncanakan sejak 2014, dan final dua bagian direncanakan sejak Oktober 2020, Lin dipastikan akan kembali menjadi sutradara dengan pemeran utama terpasang. 

Dengan perkiraan anggaran produksi sebesar $340 juta, Fast X menjadi film termahal kelima yang pernah dibuat dengan syuting berlangsung hingga Agustus itu dan berlangsung di London, Roma, Turin, Lisbon, dan Los Angeles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: deadline