Tyrese Gibson Akui Dukungan Penggemar yang Membuat Film Fast & Furious Bertahan

Tyrese Gibson Akui Dukungan Penggemar yang Membuat Film Fast & Furious Bertahan

Fast X-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Pemeran Roman Pearce dalam Fast X, Tyrese Gibson akui dukungan penggemar yang membuat Film  Fast & Furious bertahan sampai sejauh ini.

Berbicara setelah peluncuran trailer perdana Fast X atau Fast & Furious 10, pemeran Roman Pearce mengakui betapa berartinya dukungan penggemar selama ini.

 “Saya ingin kalian tahu, ada begitu banyak film dan acara TV yang ditayangkan di seluruh dunia, fakta bahwa kalian terus muncul untuk kami, kalian bahkan tidak mengerti betapa berartinya itu bagi kami,” ucap Tyrese Gibson.

“Orang-orang membicarakan box office. Ini lebih besar dari itu,” tambahnya.

BACA JUGA:Jason Momoa Jadi Penjahat yang Akan Hancurkan Keluarga Vin Diesel di Fast & Furious 10

Selain, Fast X atau Fast & Furious 10, Universal juga merilis film horor besutan M. Night Shyamalan, Knock at the Cabin , yang berhasil mengalahkan Avatar: The Way of Water dari peringkat box-office No.1 setelah debutnya pada 3 Februari.

Universal Studio memiliki awal yang kuat di awal tahun 2023 dengan hit film horor M3GAN dari Blumhouse dan Atomic Monster yang telah meraup pendapatan lebih dari $160 juta.

Sementara itu, Vin Diesel janjikan Fast & Furious 10 jadi film dengan pertarungan balapan jalanan.

Trailer Fast & Furious 10 pertama kali diluncurkan kepada pers di sebuah acara LA Live  yang dihadiri oleh pemeran Vin Diesel, Tyrese Gibson, Sung Kang dan Chris "Ludacris" Bridges.

BACA JUGA:Bakal Bertabur Bintang, Vin Diesel Rayu Robert Downey Jr Bergabung dengan Fast & Furious

Sutradara Louis Leterrier, dan produser Jeff Kirschenbaum dan Samantha Vincent juga turut hadir.

Diesel lalu memberi tahu para penggemar bahwa film baru ini akan memberi mereka apa yang telah lama mereka inginkan.

“Kami selalu mendengarmu. Anda ingin kembali ke jalanan LA Anda ingin kembali ke balapan dan seperti apa rasanya. Anda ingin kembali ke mobil yang membuat franchise ini seperti sekarang ini,” katanya dikutip dari Deadline. 

“Dukungan yang Anda berikan kepada kami, Anda telah mengizinkan kami untuk menjadi keluarga Anda, dan kami sangat bangga akan hal itu,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber