Mulai Letih, Louis Leterrier Bangkitkan Semangat Pemain Fast & Furious 10

Mulai Letih, Louis Leterrier Bangkitkan Semangat Pemain Fast & Furious 10

Fast X-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Sutradara Louis Leterrier bangkitkan semangat pemain Fast & Furious 10 setelah mulai letih karena sudah bersama selama 20 tahun.

Produksi Fast X atau Fast & Furious 10 mengalami hambatan sejak awal saat  sutradara Justin Lin meninggalkan proyek karena "ketidaksepakatan besar" dengan Vin Diesel. 

Lin akhirnya digantikan oleh Louis Leterrier yang terkenal karena memimpin The Incredible Hulk (2008) dan Now You See Me (2013). 

Salah satu pemeran dalam Fast X, Michelle Rodriguez mengungkapkan bagaimana Louis Leterrier datang membawa kembali gairah bermain yang mulai padam.

"Dia datang dengan semua energi cinta ini," ungkap Rodriguez. 

BACA JUGA:LUIS MILLA Bagi Persib Jadi 2 Tim, Pilih Latihan di Cimahi untuk Hadapi PSM Makassar

"Kami sudah lama tidak melakukannya di Fast & Furious, di mana kami mendapatkan seseorang yang bersemangat yang merupakan penggemar sejati dan yang benar-benar ingin mengambil tempat yang belum pernah ada sebelumnya,” terangnya. 

“Kami telah melakukannya selama 20 tahun. Setelah sekian lama, Anda menjadi letih,” akunya.

“Kami mulai lupa untuk apa Anda melakukannya sampai seorang sutradara seperti Louis masuk dan mengingatkan Anda, 'Ini indah. Ayo buat keajaiban.' Kami sangat beruntung memiliki dia,” ujarnya.

Michelle Rodriguez pertama kali tampil dalam film Fast & Furious tahun 2001 memerankan Letty Ortiz dan kembali untuk Fast & Furious pada tahun 2009, tetapi terbunuh dalam film tersebut. 

BACA JUGA:The Walking Dead: Daryl Dixon, Srigala Tunggal yang Selalu Gagal Menghadapi Wanita

Namun, dia kembali untuk Fast & Furious 6, 7, 9 dan terlihat di Fast X dan menomentari dengan banyaknya bintang yang bermain dalam film ini.

"Berapa banyak pemenang Oscar yang kita miliki? Empat,empat demi Tuhan! Anda mendapatkan Brie, Anda mendapatkan Charlize Theron, Anda mendapatkan Rita Moreno, dan tentu saja seorang dewi," ucapnya. 

"Maksud saya apakah Anda pernah melihat, saya tidak akan menyebutkan film itu, tapi ini seperti Helen Mirren, saya hanya mencintainya," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: comicbook