Fast X: Michelle Rodriguez Sebut Jason Momoa Penjahat yang Lucu

Fast X: Michelle Rodriguez Sebut Jason Momoa Penjahat yang Lucu

Jason Momoa-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Pemeran Letty Ortiz di Fast & Furious tahun 2001, Michelle Rodriguez sebut Jason Momoa penjahat yang lucu karena selelu tersenyum.

Menurut Michelle Rodriguez, karakter Jason Momoa sangat menarik karena suka bermain-main walaupun sangat jahat.

"Dia orang yang suka main-main, yang itu. Dia bisa jahat, tapi dia bisa main-main. Jadi, sangat menarik untuk ditonton. Ini seperti energi baru yang segar," kata Rodriguez dikutip dari ComicBook. 

"Ada sesuatu yang menawan tentang dia, ia melakukan segalanya dengan seringai, dan ada sesuatu yang sangat lucu tentang itu." Lanjutnya.

BACA JUGA:The Walking Dead: Daryl Dixon, Srigala Tunggal yang Selalu Gagal Menghadapi Wanita

"Mungkin karena dia seksi, Mungkin aku terlempar karena dia sangat seksi," candanya.

Michelle Rodriguez pertama kali tampil dalam film Fast & Furious tahun 2001 memerankan Letty Ortiz dan kembali untuk Fast & Furious pada tahun 2009, tetapi terbunuh dalam film tersebut. 

Namun, dia kembali untuk Fast & Furious 6, 7, 9 dan terlihat di Fast X

Ia juga menomentari dengan banyaknya bintang yan bermain dalam film ini.

BACA JUGA:LUIS MILLA Bagi Persib Jadi 2 Tim, Pilih Latihan di Cimahi untuk Hadapi PSM Makassar

"Berapa banyak pemenang Oscar yang kita miliki? Empat,empat demi Tuhan! Anda mendapatkan Brie, Anda mendapatkan Charlize Theron, Anda mendapatkan Rita Moreno, dan tentu saja seorang dewi," ucapnya. 

"Maksud saya apakah Anda pernah melihat, saya tidak akan menyebutkan film itu, tapi ini seperti Helen Mirren, saya hanya mencintainya," terangnya.

Sementara itu, dalam Trailer Fast X yang berdurasi empat menit mengungkapkan peran Jason Momoa sebagai Dante penjahat baru yang tangguh dan misterius.

Dante merupakan putra raja obat bius Brasil Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), yang ditembak mati oleh Agen DSS Luke Hobbs (Dwayne Johnson).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: comicbook