Vin Diesel kembali Bermain dalam Film Riddick: Furya

Vin Diesel kembali Bermain dalam Film Riddick: Furya

Vin Diesel-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Vin Diesel kembali Bermain dalam Film Riddick: Furya walaupun dianggap gagal di pasaran selama ini.  

Berperan sebagai Riddick, aktor tersebut akan bekerja sama kembali dengan penulis-sutradara David Twohy untuk sekuel keempat dari film tersebut

Tiga film Riddick sebelumnya tidak pernah mencapai kesuksesan secara komersial sejak tahun 2000.

Namun, Vin Diesel tak mau menyerah, setelah mengumumkan akan bergabung kembali dengan pembuat film David Twohy untuk Riddick: Furya, petualangan keempat dalam seri yang akan datang.

BACA JUGA:3 KLUB Jadi Kandidat Juara Liga 1 2022/2023, Arema FC Manfaatkan Kelemahan Persija

Twohy telah menyutradarai semua film Riddick sebelumnya, dimulai dengan Pitch Black tahun 2000 dan dilanjutkan dengan The Chronicles of Riddick and Riddick tahun 2004 . 

Vin Diesel akan membintangi dan memproduksi film tersebut di bawah spanduk One Race Films miliknya bersama Samantha Vincent.

Dalam film tersebut, Riddick akhirnya kembali ke dunia asalnya, sbuah tempat yang hampir tidak dia ingat dan yang ditinggalkan dalam reruntuhan oleh Kekaisaran Necromonger. 

Tapi di sana dia menemukan Furyan lain berjuang untuk keberadaan mereka melawan musuh baru. Dan beberapa dari Furyan ini lebih mirip Riddick daripada yang pernah dia bayangkan.

BACA JUGA:PERSIJA Bidik Kemenangan Beruntun di Kandang, Kini Arema FC Jadi Targetnya, PSM Makassar Waspada Disalip

“Penggemar legiun kami telah menuntutnya selama bertahun-tahun, dan sekarang kami akhirnya siap untuk menghormati ajakan bertindak mereka dengan Riddick: Furya ," kata Twohy dikutip dari EW.

"Kolaborasi saya dengan Vin dan One Race telah berlangsung selama 20 tahun, karena bersama-sama kami telah membuat tiga film, dua video game, produksi anime, dan komik gerak untuk internet,” lanjutnya. 

“Acara layar lebar baru ini akan kembali ke Riddick's homeworld, di mana kita akhirnya bisa menjelajahi asal-usul Riddick," tutupnya.

Planet Furya adalah dunia mati dalam Sistem Furyan yang pernah menjadi rumah para Furyan, sebuah ras pejuang yang berkembang pesat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber