Ancaman Jason Momoa ke Vin Diesel di Fast & Furious 10: Aku Akan Menghancurkan Milikmu Sepotong Demi Sepotong

Ancaman Jason Momoa ke Vin Diesel di Fast & Furious 10: Aku Akan Menghancurkan Milikmu Sepotong Demi Sepotong

Jason Momoa-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Ancaman Jason Momoa ke Vin Diesel di Fast & Furious 10 sangat mengerikan saat mengatakan: “Aku akan menghancurkan milikmu sepotong demi sepotong”.

Jason Momoa akan menjadi pemain bintang baru dalam film Fazt X atau Fast & Furious 10, ia akan berperan sebagai Dante, penjahat misterius yang sangat tangguh.

Dante merupakan putra raja obat bius Brasil Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), yang ditembak mati oleh Agen DSS Luke Hobbs (Dwayne Johnson)

Kematian ayahnya membuat Dante mempunyai dendam kesumat terhadap Vin Diesel, dan ia akan membalasnya dengan menebar teror kepada keluarganya.

BACA JUGA:Jason Momoa Merasa Eksentrik Jadi Penjahat di Fast & Furious 10

“Dominik Toretto. Anda akan mempelajari semua tentang rasa takut,” kata Dante dikutip dari Deadline dalam trailer Fast & Furious 10. 

“Kamu membangun kehidupan yang begitu indah yang dipenuhi dengan cinta dan keluarga. Saya tidak pernah mendapat kesempatan itu,” lanjutnya. 

“Anda mencuri itu dari saya, masa depan saya, keluarga saya. Dan sekarang, aku akan menghancurkan milikmu. Sepotong demi sepotong,” ancamnya.

Dalam trailer Fast X terlihat ketakutan Dominic Toretto  akan kehilangan putranya yang masih kecil Brian (Leo Abelo Perry) yang dia cintai.

BACA JUGA:Bakal Bertabur Bintang, Vin Diesel Rayu Robert Downey Jr Bergabung dengan Fast & Furious

Brian (Leo Abelo Perry) diculik saat Dante yang mengendarai sepeda motor masuk ke kota. 

Trailer tersebut juga memperkenalkan nenek Dominic yang diperankan oleh Rita Moreno, serta sekutu barunya, Tess. 

Secara kolektif Waralaba Fast & Furious meraup lebih dari $6 miliar di seluruh dunia. John Cena akan mengulangi perannya sebagai saudara laki-laki Dominic, Jakob, sedangkan Jason Statham, kembali menjadi tentara bayaran Deckard Shaw.

Vin Diesel (Dom Toretto) bergabung dengan anggota lama Fast and Furious Michelle Rodriguez (Letty), Chris "Ludacris" Bridges (Tej), Tyrese Gibson (Roman), dan Sung Kang (Han).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber