Fast X Jadi Awal Dari Akhir Fast & Furious

Fast X Jadi Awal Dari Akhir Fast & Furious

Jason Momoa akan menjadi musuh Vin Diesel dalam film Fast X-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Sebagai film yang penuh aksi, Fast X jadi awal dari akhir Fast & Furious selama lebih dari 20 tahun.

Film Fast X akan menjadi awal dari akhir Fast & Furious dimana Dominic Toretto mendapatkan sekutu baru untuk melawan musuh baru dalam diri Dante yang diperankan oleh Jason Momoa.

Dipimpin Vin Diesel dan disutradarai oleh Louis Leterrier, yang menggantikan sutradara asli Justin Lin, Fast X memunculkan banyak tempat baru di trailer lengkap Fast X yang dirilis sebelumnya. 

Kedua trailer Fast X menawarkan ide bagus tentang apa yang diharapkan, termasuk inti umum dari film tersebut. 

Pada dasarnya, Dante Momoa datang untuk balas dendam kepada Dom dan keluarganya, dan berharap menimbulkan rasa sakit yang sama seperti yang mereka lakukan padanya. 

BACA JUGA:DAFTAR 22 PEMAIN Persib Hadapi PSM Makassar, Febri Hariyadi Kembali Tak Dibawa, Kenapa?

Ayah Dante dibunuh oleh sekutu Dominic Toretto,  walaupun asal-usul penjahat ini belum jelas, namun motivasinya berusaha menghancurkan keluarga Vin Diesel.

Tetapi masih sulit untuk mengukur apa yang sebenarnya terjadi dalam film tersebut dari dua trailer yang sudah dirilis. 

Dikutip dari Screenrant, karena Fast & Furious 11 terinspirasi dari film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, ada kemungkinan Fast X akan mengalami nasib yang sama.

Keluarga Dominic Toretto bisa saja dihancurkan oleh Dante seperti Thanos menghancurkan para para pahlawan Avengers.

BACA JUGA:Kenapa Ada 2 Batman dalam Film The Flash?

Trailer Fast X  juga menunjukkan Charlize Theron yang merupakan penjahat besar dalam narasi puncak Fast Saga terhubung dengan Dante.

Ada kemungkinan besar mereka bersekongkol untuk menghancurkan Dominic Toretto, tetapi, apa pun masalahnya, film ini pasti akan menjadi akhir dari franchise Fast & Furious.

Sementara itu, Sutradara Louis Leterrier memastikan film Fast X kembali balapan di jalan setelah tindakan konyol pergi ke luar angkasa di Fast of Furious 9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant