Bakal Bertabur Bintang, Vin Diesel Rayu Robert Downey Jr Bergabung dengan Fast & Furious

Bakal Bertabur Bintang, Vin Diesel Rayu Robert Downey Jr Bergabung dengan Fast & Furious

Vin Diesel-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Bakal bertabur bintang, Vin Diesel Rayu Robert Downey Jr bergabung dengan Fast and Furious setelah meluncurkan trailer Fast X atau Fast & Furious 10.

Fast X adalah bagian pertama dari dua film yang membungkus franchise Fast and Furious, dibintangi oleh Brie Larson (Captain Marvel, Avengers: Endgame), Jason Momoa (Aquaman, Game of Thrones ) dan Alan Ritchson (Reacher, Titans).

Saat peluncuran trailer Fast X, Vin Diesel memberikan bocoran bahwa ia menginginkan salahh satu aktor Avengers lainnya untuk bergabung sebagai penjahat. 

Ia lalu memberi tahu menginginkan Robert Downey Jr bergabung dan sudah memikirkan peran untuknya.

BACA JUGA:Jangan untuk Bertanya, Dikunjungi Gerard Pique, Shakira Buang Muka

"Tanpa memberi tahu Anda terlalu banyak tentang apa yang terjadi di masa depan, ada karakter yang merupakan antitesis dari Dom yang mempromosikan AI dan mobil tanpa pengemudi," ungkap Diesel dikutip dari Comicbook. 

"Ada seseorang yang percaya itu adalah masa depan, dan itu bertentangan langsung dengan mentalitas Toretto," lanjutnya tentang peran untuk Robert Downey Jr.

Fast X atau Fast & Furious 10 adalah film aksi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Louis Leterrier dan ditulis oleh Justin Lin bersama Dan Mazeau. 

Film ini adalah sekuel dari F9 (2021) dibintangi oleh  Vin Diesel, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, John Cena, Jason Momoa, Jordana Brewster, Brie Larson, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Scott Eastwood, Michael Rooker, Daniela Melchior, Alan Ritchson, Helen Mirren, Cardi B, Rita Moreno, and Charlize Theron. 

BACA JUGA:Bikin Nangis, Ini Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Kalau Mau Nonton Siapin Tisu Ya

Fast X menceritakan ketika Dominic Toretto (Diesel) dan krunya harus mencari bantuan dalam perjuangan mereka melawan Cipher (Theron) setelah merekrut Dante (Momoa), musuh baru yang misterius.

Dengan film kesepuluh direncanakan sejak 2014, dan final dua bagian direncanakan sejak Oktober 2020, Lin dipastikan akan kembali menjadi sutradara dengan pemeran utama terpasang. 

Dengan perkiraan anggaran produksi sebesar $340 juta, Fast X menjadi film termahal kelima yang pernah dibuat dengan syuting berlangsung hingga Agustus itu dan berlangsung di London, Roma, Turin, Lisbon, dan Los Angeles.

Fast X dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 19 Mei 2023 oleh Universal Pictures sedangkan sekuelnya juga sedang dalam pengembangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: comicbook