Fast X Akan Dibintangi Putri Paul Walker

Fast X Akan Dibintangi Putri Paul Walker

Fast X-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM- Direncanakan tayang pada bulan Mei 2023, Fast X akan dibintangi putri Paul Walker, Meadow Walker yang akan menjadi cameo dalam film Fast & Furious 10 tersebut.

Fast X menjadi pertunjukkan kembali bintang sebelumnya seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Jordana Brewster. 

Film ini juga akan dibintangi oleh beberapa pendatang baru termasuk Brie Larson, Jason Momoa, dan Rita Moreno. 

Meadow Walker menjadi cameo dalam film tersebut setelah Paul Walker  meninggal tahun 2021 namun masih  muncul di sebagian besar sekuel film.

BACA JUGA:LUIS MILLA Bagi Persib Jadi 2 Tim, Pilih Latihan di Cimahi untuk Hadapi PSM Makassar

Vin Diesel mengaku sangat bahagia setelah Meadow  bergabung dengannya di Fast X . 

“Ada perasaan yang sangat indah dan kaya ketika kamu bisa mewujudkan keinginan seseorang,” kata Vin Diesel dikutip ComicBook.

“Jika kamu cukup beruntung dalam hidup untuk bisa melakukan itu, apa yang lebih baik dari itu?" ungkapnya di acara peluncuran trailer Fast X. 

Michelle Rodriguez juga menceritakan bagaimana Meadow Walker dan Cody Walker, saudara laki-laki Paul, berperan penting dalam menjaga Fast & Furious tetap hidup. 

BACA JUGA:The Walking Dead: Daryl Dixon, Srigala Tunggal yang Selalu Gagal Menghadapi Wanita

"Sangat sulit untuk melanjutkan tanpa restu dari keluarga itu karena itu segalanya, tanpa cinta seperti itu dari Meadow dan Cody dan keluarga, kami akan sedikit tersesat," ucap Rodriguez kepada Extra. 

Dia juga mengungkapkan Fast & Furious 7 menjadi favoritnya karena ada banyak cinta saat pembuatan film itu.

"Itu hanya mengucapkan selamat tinggal kepada Paul, saya pikir ada banyak cinta dalam film itu. Ada hati yang dimasukkan ke dalamnya dan niat baik, itu adalah perpisahan yang baik," kenangnya.

Saudara Paul, Cody Walker sebelumnya memuji Fast & Furious 9 karena terus memberikan penghormatan kepada saudaranya dalam perbincangan dengan TMZ . 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: comicbook