Dipredikasi Raih Rp 218 Miliar di Akhir Pekan, Knock At The Cabin Siap Tenggelamkan Avatar 2

Dipredikasi Raih Rp 218 Miliar di Akhir Pekan, Knock At The Cabin Siap Tenggelamkan Avatar 2

Knock At The Cabin-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Film thriller sci-fi besutan M. Night Shyamalan "Knock At The Cabin” Siap Tenggelamkan Avatar 2 yang merajai box office selama hampir sebulan setelah diprediksi raih Rp 218 Miliar sampai akhir pekan ini.

Avatar 2 milik James Cameron telah berkuasa di box office selama berminggu-minggu sekarang, tetapi film baru Dave Bautista akan menenggelamkannya di pucuk pimpinan.

Knock at the Cabin yang baru saja tayang di bioskop telah menghasilkan $ 5,4 juta dan berada di jalur yang tepat untuk menghasilkan sekitar $ 14,5 juta (sekitar Rp 218 miliar) hingga hari Minggu 5 Febuari kemarin. 

BACA JUGA:Dear David Jadi Salah Satu Film Indonesia Andalan Netflix di Bulan Febuari

Film ini mendapat tinjauan yang beragam, tetapi tampaknya penonton film sangat ingin melihatnya.

Meskipun pendapatannya lebih rendah dari proyeksi awal yang ditetapkan antara $15M hingga $20M selama akhir pekan ini.

Angka tersebut masih cukup kuat untuk mengalahkan 'The Way of Water' yang menjadi nomor 1 selama lebih dari sebulan Sekarang. 

Box office memperkirakan Avatar 2 akan menghasilkan uang sekitar $ 10 juta,kemungkinan akan berada di urutan ketiga di bawah film baru lainnya.

BACA JUGA:The Last of Us Menjadi Film terbaik Pedro Pascal

Dikutip dari TMZ, film '80 for Brady' yang dipimpin Jane Fonda diperkirakan akan menghasilkan sekitar $ 13 juta akhir pekan ini, hanya selisih sedikit dari film Knock at the Cabin Shyamalan yang sangat dinanti penonton.

80 for Brady menceritakan sekelompok wanita tua yang melakukan perjalanan ke Foxborough untuk menyaksikan aksi tim Patriots QB favorit mereka. 

Film ini adalah komedi orisinal dan mengingat akhir-akhir ini penjualan tiket sedang menurun, merupakan kejutan yang menyenangkan melihat hasil yang didapatkan karena 80 for Brady ditujukan untuk penonton yang lebih senior.

Sepertinya kejayaan 'Avatar' akan segera berakhir walaupun menghasilkan lebih banyak uang daripada yang diharapkan siapa pun dan menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi ke-4 sepanjang masa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tmz