Avatar 2: The Way of Water Kalahkan Pendapatan Film Titanic

Avatar 2: The Way of Water Kalahkan Pendapatan Film Titanic

Salah satu adegan dalam Film Avatar 2: The Way Of Water-Foto:tangkapanlayar/disway.id-

RADARTASIK.COM - Avatar 2: The Way of Water kalahkan pendapatan film Titanic setelah diperkiraan mendapatkan $ 1,538 miliar hingga akhir pekan lalu.

Hasil itu menjadikan pendapatan Avatar 2: The Way of Water menjadi film nomor 3 sepanjang masa di luar negeri, di belakang Avatar pertama dan Avengers: Endgame.

Secara global, The Way of Water menghasilkan hingga $ 2.174,4 juta sampai minggu ke-8, menglahkan pendapatan Titanic di seluruh dunia. 

Namun, film Titanic akan dirilis ulang minggu depan, jadi peringkat akan bergantung pada apa yang dihasilkannya karena kedua film tersebut kemungkinan akan aka kelanjutannya.

BACA JUGA:Sutradara Knock At The Cabin, Night Shyamalan Menangis Mendengar Bruce Willis Terkena Afasia

Way of Water saat ini menjadi film terbesar ke-4 sepanjang masa di seluruh dunia dan menambahkan uang $ 27,9 juta dari luar negeri. 

Avatar masih menjadi pemuncak di beberapa pasar luar negeri, termasuk Prancis, Jerman, Spanyol, Australia, Jepang, dan Korea.

5 pasar penghasilan teratas Avatar 2  adalah China ($240,6M), Prancis ($141,5M), Jerman ($130,7M), Korea ($105,5M) dan Inggris ($88,2M).

Menggunakan Format 3D dan IMAX, secara total Avatar 2 menghasilkan $247 juta, di mana $170 juta berasal dari box office internasional. 

BACA JUGA:Pathaan yang Dibintangi oleh Shah Rukh Khan Jadi film Bollywood Berpenghasilan Tertinggi

Pendapatan IMAX China adalah $52 juta, terbaik kedua yang pernah ada di pasar. Secara keseluruhan, Way of Water adalah rilisan global pertama IMAX terbesar sepanjang masa dan format dengan performa terbaik yang pernah dirilis di 47 negara.

Sementara itu, Pathaan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan jadi film Bollywood berpenghasilan tertinggi di seluruh dunia kecuali China.

Menggunakan bahasa India, penghasilan Pathaan sebesar $48,9 juta menjadi yang terbesar mengingat film sebelumnya Dangal menghasilkan $193 juta di China tetapi dari versi sulih suara.

Dikutip dari Deadline, hingga ahir pekan lalu, film Pathaan arahan Siddharth Anand yang juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham, memiliki pendapatan $95,1 juta secara global termasuk $36,7 juta dari pasar luar negeri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: