Knock At The Cabin dan 80 For Brady Singkirkan Avatar di Puncak Box Office

Knock At The Cabin dan 80 For Brady Singkirkan Avatar di Puncak Box Office

Knock At The Cabin-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Film Night Shyamalan, Knock At The Cabin dan 80 For Brady singkirkan Avatar di puncak box office minggu ini.

Avatar: The Way of Water telah tumbang setelah mendominasi box office selama hampir 8 minggu digantikan Tom Brady dan M. Night Shyamalan.

Tetapi, Knock At The Cabin dan 80 For Brady bukanlah film yang akan memecahkan rekor ke daftar film terbesar sepanjang masa seperti Avatar.

Tapi, setidaknya untuk akhir pekan ini, mereka berdua berhasil menduduki puncak di box office domestik.

BACA JUGA:Knock At The Cabin: Penampilan Drastis Dave Bautista dari Pegulat Menjadi Aktor Besar

Untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar dua bulan, yang menjadi nomor satu di Amerika adalah film Shyamalan dengan judul Knock At The Cabin.

Knock At The Cabin meraih $14 juta diikuti oleh 80 For Brady dengan $12 juta dalam debutnya. 

Avatar: The Way Of Water turun ke posisi ketiga setelah menghasilkan $10 juta yang menyedihkan minggu ini (total menghasilkan lebih dari $630 juta di AS saja setelah delapan minggu).

Di bawahnya adalah Puss In Boots: The Last Wish, yang menghasilkan hampir $8 juta, dan kemudian BTS: Yet To Come In Cinemas, yang menghasilkan $6 juta dari hanya sekitar 1.100 bioskop.

BACA JUGA:Dear David Jadi Salah Satu Film Indonesia Andalan Netflix di Bulan Febuari

Daftar lainnya sebagian besar mengikuti pola dari minggu-minggu sebelumnya, dengan yang menonjol adalah rilis ulang dari dua episode pertama acara Churchy musim ketiga The Chosen, yang diputar di bioskop menjelang akhir tahun lalu. 

Mereka menghasilkan lebih dari $3 juta (sementara itu, Churchy Left Behind: Rise Of The Antichrist yang serupa turun lebih dari 90 persen dari debut kejutannya, hanya menghasilkan kurang dari $200.000).

Dikutip dari avclub, berikut daftar top 10 lengkap dari Box Office:

1. Knock At The Cabin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: avclub