Knock At The Cabin: Ketika Liburan Keluarga Berubah Menjadi Teror yang Mengerikan

Knock At The Cabin: Ketika Liburan Keluarga Berubah Menjadi Teror yang Mengerikan

Knock At The Cabin-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Sutradara kawakan Night Shyamalan kembali ke film horor psikologisnya dengan Knock At The Cabin menceritakan liburan keluarga yang berubah menjadi teror mengerikan.

Knock at the Cabin adalah film horor psikologis apokaliptik Amerika Serikat tahun 2023 yang disutradarai M. Night Shyamalan dari novel The Cabin at the End of the World karya Paul G. Tremblay.

Diawali saat pasangan kekasih Andrew dan Eric berlibur dengan putri angkat mereka Wen di sebuah kabin terpencil ketika empat orang asing bersenjata (dipimpin oleh Leonard Dave Bautista ) muncul.

Empat orang asing ini kemudian menyandera keluarga kecil ini dan menuntut mereka membuat pilihan yang mengerikan: Bunuh salah satu keluarga mereka untuk mencegah kiamat atau membiarkan dunia terbakar.

BACA JUGA:Puss In Boots: The Last Wish: Petualangan Kucing Super Mencari Bintang Harapan untuk Mengembalikan 8 Nyawanya

Dengan alur cerita yang dirilis perlahan, adegan kilas balik yang ringkas, film ini akan membawa penonton menikmati situasi  mencekam tentang siapa keluarga ini dan kesulitan apa yang mereka hadapi.

Mencampur adukkan berbagai macam emosi, Knock At The Cabin menjadi salah satu film Shyamalan langka yang tidak membutuhkan alur cerita untuk berhasil.

Pasangan kekasih Andrew dan Eric ini diperankan oleh Jonathan Groff dan Ben Aldridge yang belum lama ini menceritakan  peran mereka dalam film tersebut. 

"Mereka memiliki seorang putri angkat, bernama Wen. Mereka benar-benar bersatu dan mereka berada dalam hubungan yang sangat penuh kasih, tapi saya pikir mereka orang yang sangat berbeda,” kata Ben Aldridge dikutip dari ComicBook.com. 

BACA JUGA:Lisa Marie Tuntut Ibunya Sendiri Karena Mendapatkan Uang Sebesar Rp 1,4 Miliar dari Elvis Presley Enterprises

“Mereka seperti yin dan yang dan mencoba menyeimbangkan satu sama lain. Andrew sedikit agak longgar, sedikit lebih riang dan Eric sedikit lebih erat, bagaimana menurutmu? Hati-hati, mungkin," lanjutnya.

Jonathan Groff menambahkan,” "Meskipun Anda lebih santai, saya akan mengatakan bahwa Andrew lebih merupakan pemikir kritis dan, dan Eric lebih percaya ... Saya pikir Night melakukannya dengan sangat baik karena kami baik hati,” ucapnya. 

“Selaras dengan keduanya. Saya pikir Ben sedikit lebih dari seorang pemikir kritis dan saya sedikit lebih dari, dari, saya tidak akan mengatakan saya mudah tertipu, tapi saya cepat percaya,” jelasnya.

Bintang Marvel, Dave Bautista juga ditampilkan dalam film tersebut menceritakan bagaimana Shyamalan menantang kemampuan aktingnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber