Daftar Film Box Office Minggu Ini, Avatar 2 Kembali ke Puncak

Daftar Film Box Office Minggu Ini, Avatar 2 Kembali ke Puncak

Avatar: The Way of Water yang sedang tayang di bioskop.-Foto:tangkapanlayar/GenPi.co-

RADARTASIK.Com - Daftar film box office minggu ini, Avatar 2 kembali ke puncak setelah meraih pendapatan Rp 391 Miliar di seluruh dunia.

Di posisi kedua ditempati oleh film The Wandering Earth 2 dengan raihan $25.4 juta, sedangkan Titanic 25 Year Anniversary menghasilkan $22.3 juta dan duduk di posisi ketiga.  

Full River Red berada di posisi ke empat dengan hasil $19.1 juta, Magic Mike’s Last Dance tepat berada di bawahnya dengan $18.6 juta.

Terlempar dari lima besar, Puss In Boots: The Last Wish hanya mendapat $17.6 juta dan Knock At The Cabin duduk di posisi ketujuh dengan $9.4 juta.

BACA JUGA:Penderita Hipertensi Harus Lakukan Ini, Berikut Penjelasan Dokter dari RS Islam Hj. Siti Muniroh Tasikmalaya

Menghasilkan $9.1 juta Boonie Bears: Guardian Code harus puas ada di urutan delapan, Deep Sea dengan $8 juta menempati urutan sembilan, posisi 10 besar ditutup oleh film Pathaan dengan $7.6 juta.

Salah satu faktor yang membuat Avatar 2 kembali ke puncak box office adalah berakhirnya liburan Tahun Baru Imlek China yang membuat film The Wandering Earth 2 dan Full River Red mengalami penurunan pendapatan hingga 50% pada akhir pekan.

Hal ini membuka jalan bagi Avatar 2: The Way Of Water untuk kembali ke posisi teratas global memasuki minggu kesembilan pasca peluncurannya.

Secara global, pendapatan Avatar 2 sebesar $25,8 juta (sekitar Rp 391 miliar) turun 39% di Amerika Utara dan 35% di pasar internasional .

BACA JUGA:Habib Luthfi Terharu Saat Pimpin Doa Bersama Bertajuk Tasikmalaya Bersholawat untuk Indonesia

Dikutip dari Screendaily, berikut daftar film box office minggu ini:

1. Avatar: The Way Of Water (Disney) $25.8 juta

 2. The Wandering Earth 2 (various) $25.4 juta

 3. Titanic 25 Year Anniversary (Disney) $22.3 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screendaily