Dear David Jadi Salah Satu Film Indonesia Andalan Netflix di Bulan Febuari

Dear David Jadi Salah Satu Film Indonesia Andalan Netflix di Bulan Febuari

Dear David-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Dibintangi Shenina Cinnamon, Emir Mahira dan Caitlin North Lewis, Dear David jadi salah satu film Indonesia andalan Netflix di Bulan Febuari.

Dear David adalah film tentang kisah persahabatan dan pengkhianatan yang dijadwalkan tayang perdana pada 9 Februari 2023.

Berlatar belakang SMA, Dear David menceritakan kehidupan sosial dan masa depan cerah seorang remaja yang terancam ketika blog rahasianya terbongkar.

Blog itu penuh dengan nafsu dan cinta yang tak terungkap kepada teman sekolahnya dan pertanyaannya tentang kesetiaan dan persahabatan.

BACA JUGA:Brooke Shields Mengaku Diperkosa di Awal Karirnya di Hollywood

Selain Dear David, Netflix sudah menayangkan film True Spirit  di bioskop pada tanggal 3 Februari lalu.

Film ini adalah kisah nyata berdasarkan buku Jessica Watson tentang petualangan penulis sebagai pelaut, dan dibintangi Teagan Croft, Cliff Curtis dan pemenang Oscar Anna Paquin.

Kisah petualangan yang luar biasa, keterasingan, dan semangat yang tak tertahankan, True Spirit mengikuti kisah seorang anak berusia 16 tahun.

Anak tersebut mencoba membuat rekor dunia baru dengan berlayar sendirian di atas perahu layarnya selama 210 hari, menentang kesepian dan kesulitan lainnya dengan keberanian yang luar biasa.

Berikutnya adalah film Your place or mine yang dibintangi aktor Hollywood Ashton Kutcher akan bergabung dengan Reese Witherspoon.

Your place or mine bercerita tentang dua sahabat yang tinggal di seberang pantai dan akan dirilis di Netflix pada 10 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: usa today