Jake Sully Sosok Ksatria dari Negeri Pandora, Manusia yang Rela Berubah Jadi Avatar

Jake Sully Sosok Ksatria dari Negeri Pandora, Manusia yang Rela Berubah Jadi Avatar

Jake Sully manusia yang berubah menjadi Avatar untuk membela bangsa Na’vi.-Foto:tangkapanlayar-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Film Avatar 2: The Way Of Water merupakan kelanjutan dari Avatar satu yang telah dirilis beberapa tahun lalu. Jake Sully sosok ksatria dari negeri Pandora merupakan manusia yang rela jadi Avatar.

Jake Sully seorang bekas tentara Marinir yang harus menerima kenyataan mengalami kelumpuhan dan duduk di kursi roda. Jake Sully merupakan satu-satunya manusia disabilitas yang ikut dalam misi Pandora.

Namun Jake Sully memiliki keistimewaan yang luar biasa. Meskipun tak lagi menjadi seorang Marinir, ketangguhan dan kecerdasan Jake Sully di atas rata-rata manusia biasa.

Itu terlihat dari hasil scan seluruh tubuh Jake Sully yang dilakukan oleh para ilmuwan dalam misi Pandora.

BACA JUGA:Tanggapan AC Milan Setelah City Goda Leao Naik Gaji Dua Kali Lipat, Tak Ada Pemain yang Lebih Besar dari Klub

Jaringan otak Jake Sully memiliki kekuatan yang terhubung secara natural dengan sosok Avatar buatan yang telah disiapkan.

Avatar ini akan menjadi tubuh lain bagi Jake Sully untuk masuk ke bangsa Na’vi penduduk asli Pandora yang memiliki kekayaan alam berupa batu mineral alam yang dibutuhkan manusia.

Jake Sully ditugaskan untuk bisa meyakinkan bangsa Na’vi agar pindah dari desa yang saat ini sedang ditinggali para Avatar dari bangsa Na’vi.

Dalam misi tugas dan penyamarannya, Jake Sully bertemu dengan Neytiri seorang gadis Na’vi putri dari kepala suku. Pertentangan di dalam bangsa Na’vi atas kehadiran Jake Sully sempat terjadi.

BACA JUGA:Profil Davide Frattesi Pemain Sassuolo yang Akan Dicuri AC Milan dari AS Roma, Produk Akademi Lazio

Namun Neyitri meyakinkan ayah dan ibunya sebagai kepala suku, bahwa Jake Sully adalah kiriman dari Dewa Eywa. Neytiri melihat Jake Sully dikelilingi roh para leluhur dan direstui Eywa untuk menjadi bagian dari bangsa Na’vi.

Jake Sully yang merupakan sosok manusia yang menyamar menjadi Avatar pun jatuh cinta pada Neyitri putri dari kepala suku. Neyitri diberi tugas oleh kepala suku untuk mengajari Jake Sully tentang segala sesuatu di bangsa Na’vi.

Jake Sully yang jatuh cinta pada Neyitri putri kepala suku terendus oleh Kolonel sang pemimpin tentara dari Bangsa Langit yang ingin menguasai Pandora. Jake Sully pun tidak dipercaya lagi untuk melanjutkan misi meyakinkan bangsa Na’vi di Pandora.

Namun karena rasa cintanya pad Pandora dan dia sudah menikahi Neytiri dihadapan Dewa Eywa, Jake Sully bersikukuh untuk kembali ke wujud Avatar melalui tabung kapsul penghubung yang menjadi media penyambung dirinya untuk masuk ke dalam tubuh Avatar nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: