Uya Utama

Uya Utama

Podcast Uya Kuya.--

Kopi enak (bagi penikmat kopi). Durian enak (bagi penggemar durian). Nah, apakah enak kopi dicampur durian? Enak, kata seorang kiai di Bukit Mas, Kota Bandar Lampung, jelang Muktamar NU Desember tahun lalu. Waktu itu sore. Sang kiai minum kopi pekat. Ia mengambil isi durian, mencocolnya ke cairan kopi, lalu menelannya. Habis itu nyeruput kopi lagi. Dan seterusnya. "Sampeyan minum kopi?" dia bertanya. Saya jawab tidak. Makan durian? Tidak. Merokok? Saya menggeleng. "Mati saja," katanya seraya tertawa.

Mahmud Al Mustasyar

Dua barang enak yg dicampur jadi uenaaak itu masuk akal; tapi ada dua barang yg nggak enak kalau dicampur jadi enak. Apa itu ? Tong dicampur dengan seng. Wk wk wk ....

Fauzan Samsuri

Kalau 2 dimensi bundar, kalau 3 dimensi bulat...wk wk wk

AnalisAsalAsalan

Koreksi Abah: Bola dan bumi bukan bundar, tetapi bulat.

Mbah Mars

Bagaimana dengan "telanjang bulat ?" Aneh juga ya.

dar_smd

Setelah sekian lama jadi pembaca disway akirnya saya tau kepanjangan PSSI, mungkin biar jabatan ketua, wakil ketua dan exco tidak jadi rebutan sebaiknya mereka di gaji UMR aja pak, tanpa fasilitas dan bonus apapun, jadi hanya orang yang bener bener gila bola yang mau mengurus PSSI

Purnomo Inzaghi

"Maafkan, anda belum tahu : PSSI adalah Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia" Ini satir, sindir atau memang joke? saya urungkan untuk tertawa setelah membacanya. Saya memilih minta maaf, baru tahu kalo sistem pemilihan di PSSI seperti itu, pantas saja tidak ada output prestasi yang di hasilkan. Yang ada ya hanya kenyataan timnas selalu sulit jadi juara. Mudah mudahan kali ini pemilu PSSI menghasilkan campuran yang enak, bukan hanya mendapatkan yang enak tapi tidak enak saat di campur. Kita sudah bosan bermimpi sepakbola Indonesia berprestasi, bosan melihat persoalan di PSSI hanya itu itu saja. Kembalikan sepakbola ke orang yang mengerti bola, mau berjuang memajukan sepakbola sehingga PSSI benar benar dikenal sebagai " PERSATUAN SEPAKBOLA SELURUH INDONESIA.

Kliwon

Setuju Eyang... Pengurus PSSI itu cukup 5 orang aja kayak Pandawa. Dan staf ahlinya 100 orang kayak Kurawa. Biar mirip Mahabarata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: