Lagi, Polsek Kawalu Gagalkan Pengiriman Paket Ratusan Botol Miras dari Bali ke Tawang Kota Tasikmalaya

Lagi, Polsek Kawalu Gagalkan Pengiriman Paket Ratusan Botol Miras dari Bali ke Tawang Kota Tasikmalaya

Aparat Polsek Kawalu gagalkan paket ratusan botol miras di gerai J&T , Jumat 20 Januari 2023. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Aparat Polsek Kawalu, Polres Tasikmalaya Kota dua hari berturut-turut berhasil gagalkan pengiriman paket ratusan botol miras dari Bali ke Tawang Kota Tasikmalaya. 

Jumat 20 Januari 2023 sekira pukul 11.30 WIB, Aparat Polsek Kawalu menggagalkan pengiriman paket ratusan miras di jasa pengiriman paket Gerai J&T Jalan Perintis Kemerdekaan.

"Ya benar, tadi kami kembali berhasil menggagalkan pengiriman paket miras," ujar Kapolsek Kawalu, Kompol Rusdiyanto SH, MH.

Menurut Kapolsek, kasus ini terungkap awalnya menindaklanjuti informasi adanya paket yang mencurigakan. Paket itu dikirim dari Bali menuju Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Isu Penculikan Anak, Pria Tak Dikenal Dihakimi Massa di Culamega Tasikmalaya, Ini Penjelasan Polisi

"Dari faktur pengiriman tertulis nama barang inisial N. Namun ketika paket sedang diturunkan ke tempat penyimpanan, tercium bau seperti miras jenis ciu," terangnya.

Mendapat informasi itu, pihaknya langsung memeriksa paket pengiriman barang sebanyak 4 dus yang di dalamnya berisi masing-masing 25 botol cairan bening.

"Cairan bening itu berbau alkohol dan dalam kemasan tidak tercantum komposisi atau kandungan dalam isi botolnya," tambahnya.

Paket tersebut, jelas dis, rencananya akan di kirim ke alamat tujuan di Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Waspada Cikbul, Polisi di Tasikmalaya Imbau Masyarakat Awasi Jajanan Anak di Sekolah

"Jadi kami amankan ke 4 paket tersebut ke Polsek Kawalu untuk dilakukan pemeriksaan ke laboratorium dan mengidentifikasi pemesan paketnya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: